Cek Posyan Pelabuhan Lembar, Kapolda Tekankan Keamanan Penumpang

oleh -91 Dilihat

MATARAM, SR (31/12/2019)

Kapolda NTB beserta PJU Polda NTB melakukan pengecekan Pos Pelayanan (Posyan) dan Pos Pengamanan (Pospam) Operasi Lilin Gatarin 2019, di Pelabuhan Penyeberangan Lembar, Lombok Barat, Senin (30/12). Ikut mendampingi, Karo Ops Polda NTB, Dirlantas, Dir Samapta, Dir Polair, Dansat Brimob Polda NTB, Kapolres Lombok Barat, GM Pelindo, GM ASDP, dan KSOP Hubungan Lembar.

Dalam kesempatan itu Kapolda NTB  Irjen Pol. Drs. Nana Sudjana AS, MM menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggota TNI-Polri yang melaksanakan Pam Ops Natal dan Tahun Baru 2020. Ia menekankan kepada personil agar terus menjaga kebersihan Pos Yan, tingkatkan pelayanan kepada masyarakat, menjamin rasa aman penumpang, meningkatkan kesiapsiagaan kewaspadaan dan pengamanan internal anggota serta melaksanakan patroli sekitar daerah pelabuhan.

Baca Juga  Atasi Kekeringan, Polres Sumbawa Kerahkan Watercanon

Pengecekan Pos Yan oleh Kapolda NTB adalah untuk memastikan bahwa aparat yang terlibat dalam Operasi Lilin Gatarin 2019, yang terdiri dari berbagai unsur semuanya siap untuk melayani masyarakat baik yang merayakan Hari Natal maupun Tahun Baru 2020 yang menggunakan penyebrangan Pelabuhan Lembar untuk bepergian. (SR)

rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *