Sumbawa Siap Jemput Kemenangan pada Kejurnas Tinju Amatir di KSB

oleh -194 Dilihat

SUMBAWA BESAR, SR (12/7/2019)

Kabupaten Sumbawa mengirim sejumlah atlit tinjunya untuk mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tinju Amatir Danrem 162/WB Cup dan Bupati KSB Cup di Kota Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat. Para atlit ini resmi dilepas Bupati Sumbawa, Jum’at (12/7) pagi tadi. “Ketahuilah bahwa bahwa seluruh lapisan masyarakat Tana Samawa sangat mengharapakan agar atlet tinju Kabupaten Sumbawa dapat mengharumkan nama daerah,” ungkap Bupati Sumbawa melalui Penjabat Sekda, Dr. H. Muhammad Ikhsan, M.Pd saat melepas keberangkatan kontingen tinju Kabupaten Sumbawa.

Dikatakan Bupati, para atlit yang menjadi duta daerah yang berangkat ini bukan hanya untuk bertanding tetapi dengan tekad harus menang. “Saya datang, saya bertanding dan saya harus menang. Anda-anda mengikuti pertandingan bukan hanya membawa nama diri sendiri tetapi juga membawa nama keluarga, nama seluruh masyarakat dan pemerintah Kabupaten Sumbawa yang sangat mengharapkan dapat meraih yang terbaik di turnamen tersebut,” tandasnya.

Baca Juga  210 Kuda Pacuan Berlaga di Maen Jaran Festival Pesona Moyo

Acara dilanjutkan dengan pemberian uang saku kepada para atlet dan pelatih oleh Ketua Pertina Kabupaten Sumbawa, Drs. H. Rasyidi Mukhtar yang didampingi Dandim 1607 Sumbawa. (SR)

rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *