Melawan, Pembegal Motor Ditembak Polisi

oleh -109 Dilihat

SUMBAWA BESAR, SR (18/11/2018)

Jajaran Polres Sumbawa terpaksa menembak pembegal motor. Pelaku berinisial AN (25) ini dilumpuhkan karena mencoba melawan saat ditangkap polisi. Akibatnya betis kaki kanan tertembus timah panas.

Kapolres Sumbawa, AKBP Tunggul Sinatrio SIK MH dalam keterangan persnya, Sabtu (17/11), menuturkan, sebelum ditangkap, pelaku beraksi di wilayah Kecamatan Alas. Pelaku mencegat korban yang ketika itu dalam perjalanan pulang berjualan bakso. Dengan parang terhunus, pelaku mengancam lalu merampas sepeda motor Scoopy, HP dan Gadget milik korban.

Pasca kejadian itu, korban lapor polisi. Tim Buru Sergap Reskrim Polres Sumbawa pun dikerahkan melakukan penyelidikan. Saksi-saksi diperiksa dan keberadaan pelaku melalui barang bukti. Pelaku diketahui kabur ke Lombok. Selanjutnya, ungkap Kapolres, timnya berkoordinasi dengan pihak Polda NTB. Akhirnya pelaku berhasil diringkus di Mataram. Namun sebelum ditangkap, pelaku sempat melawan. Akibatnya polisi mengambil tegas dan terukur. Timah panaspun bersarang di kaki kanan pelaku. (JEN/SR)

 

rokok pilkada mahkota NU
Baca Juga  Kampanyekan Paslon Pilgub, Kades Lape Jadi Tersangka Tipilu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *