Hindari Ternak, Truk Muatan Kemiri Terbalik

oleh -192 Dilihat

SUMBAWA BESAR, SR (28/01/2018)

Peristiwa naas dialami truk bernopol F 8186 WY. Kendaraan bermuatan kemiri yang dikemudikan Angga (23) warga Sila Kabupaten Dompu ini terbalik di jalan lurus wilayah Desa Sepayung, Kecamatan Plampang, Kabupaten Sumbawa, Sabtu (27/1) dinihari pukul 05.00 Wita.

Informasi yang dihimpun SAMAWAREA, sebelumnya truk melaju dari arah Dompu dalam perjalanan mengantar kemiri ke Pulau Lombok. Ketika memasuki Kilometer 71—72, sopir truk ini terkejut segerombolan ternak melintas. Karena khawatir menabraknya, sopir banting stir sehingga truk turun berem keluar dari badan jalan, Truk oleng lalu terperosok ke dalam sawah dan terbalik. Sejumlah kemiri yang dikemas di dalam karung tercecer. Melihat kejadian itu, warga sekitar langsung memberikan bantuan. Mengevakuasi sopir, dan dua orang penumpang, H Mukhtar dan Hj Hatinom, serta memindahkan sejumlah karung kemiri yang masih berada di dalam bak truk. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, para penumpang hanya mengalami cedera ringan.

Baca Juga  Wamen ATR/BPN Serahkan Sertifikat Tanah Rakyat di Desa Batu Dulang

Kasus kecelakaan ini telah ditangani Polsek Plampang yang terjun ke TKP setelah mendapat laporan dari masyarakat. (BUR/SR)

rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *