Kapolsek Plampang Lepas Relawan PETANG dan FPL Bawa Bantuan Banjir

oleh -76 Dilihat

SUMBAWA BESAR, SR (01/12/2017)

Bantuan masyarakat yang dihimpun Tim Relawan Komunitas Pecinta Alam Plampang (PETANG) telah disalurkan langsung kepada korban banjir di Lombok Timur, Kamis (30/11). Sebelum bertolak ke Lotim membawa bantuan, Tim Relawan yang dikomandani Burhanuddin, dilepas secara resmi oleh Kapolsek Plampang, IPTU Sarjan dihadiri semua jajarannya.

Dalam arahannya, IPTU Sarjan mengaku bangga atas keberadaan Komunitas ini yang mampu merangkul para pemuda untuk bertindak positif. Kiprah komunitas tersebut sudah diakui dan selalu hadir dalam kegiatan kemanusiaan dan lingkungan. Seperti banjir di Bima, Dompu, dan Sumbawa, komunitas PETANG ini selalu tampil dan memberikan andil. Karenanya Kapolsek Sarjan meminta segenap komponen untuk memberikan dukungan agar Komunitas PETANG terus konsisten menjadi yang terdepan dalam membantu masyarakat. “Selamat jalan semoga selamat sampai tujuan, dan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi korban banjir di Lombok Timur,” ucapnya.

Baca Juga  SCLC Jadikan Taman Genang Genis Pusat Ekonomi Berbasis Bahasa Inggris

Koordinator PETANG, Burhanuddin menyampaikan terima kasih kepada semua donatur yang telah memberikan amanah kepada komunitasnya untuk berbagi dengan para korban banjir Lotim. Adapun  bantuan yang dibawa ke Lotim ini berupa sembako dan pakaian layak pakai. “Kebetulan kami juga bersama Forum Pemuda Labangka yang diketuai Surya Aqidah bertolak ke Lotim membawa titipan atau amanah dari para donatur. Semoga apa yang kami bawa ini dapat mengurangi beban dan kesedihan saudara kita yang tertimpa musibah,” pungkasnya. (BUR/SR)

rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *