Lahan Pemprov di Lingkar Selatan “Terlantar”

oleh -160 Dilihat
Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Pemprov NTB, H Yusron Hadi, ST.

MATARAM, SR (15/09/2016)

“Lahan tidur” tidak hanya ditemukan di kabupaten/kota, ternyata juga ditemukan di ibukota propinsi yakni asset/tanah milik pemerintah propinsi yang dalam kondisi memprihatinkan atau tidak termanfaatkan. Seperti lahan yang berada di daerah bagian selatan tepatnya Jalan Lingkar Selatan.

Terkait hal itu, Gubernur NTB melalui Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Pemprov NTB, H Yusron Hadi, ST., MUM yang dikonfirmasi media ini, menghimbau sekaligus berharap kepada dinas/instansi terkait yang sudah mendapatkan izin pemanfaatan lahan agar segera dimanfaatkan. “Kita terus mendorong pihak-pihak yang sudah mendapatkan izin pemanfaatan untuk disegerakan pembangunannya. Kan sayang jika dibiarkan. Izin pemanfaatan sudah ada, tinggal bagaimana dimanfaatkan dan dioptimalkan,” katanya.

Baca Juga  PKS NTB Siapkan Doktor Zul Sebagai Calon Gubernur

Menurut mantan Kepala Bappeda NTB ini, dengan melakukan penyegeraan pembangunan atas lahan tersebut secara tidak langsung telah berkontribusi dan mempercepat kemajuan pembangunan di daerah ini. “Jangan sampai dibiarkan terlantar. Karena akan berdampak tidak baik untuk kita semua,” tandasnya. (NA/SR)

rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *