Jatuh dari Pohon Kelapa, Seorang Petani Tewas

oleh -95 Dilihat
Jatuh dari pohon kelapa, tewas

SUMBAWA BESAR, SR (25/06/2016)

Naas menimpa Sapruddin M Ali (60). Kakek yang tinggal di RT 01 RW 02, Dusun Rhee Loka, Desa Rhee, Kecamatan Rhee ini ditemukan tewas di Kebun Kopi, Sabtu (25/6) siang tadi sekitar pukul 11.30 Wita. Kuat dugaan kakek tersebut tewas terjatuh dari atas pohon kelapa setinggi 10 meter. Kemungkinan saat memanjat kelapa, stroke korban kumat.

Informasi yang dihimpun SAMAWAREA, korban pertamakali ditemukan Ibrahim (54) yang kemudian melaporkannya ke Polsek Rhee. Petugas piket langsung bergegas menghubungi petugas medis puskesmas setempat untuk bersama-sama berangkat ke TKP. Korban ditemukan berada di bawah pohon kelapa dengan posisi telungkup dan kepala terbentur batu. Kondisi korban juga mengalami patah tulang tangan sebelah kiri. Dari keterangan keluarga, korban mengidap stroke dan sebelumnya sudah dilarang untuk memanjat pohon kelapa. Tapi korban tetap memaksakan diri.

Baca Juga  Pergi ke Rumah Sepupu, Pulang Rumah Jadi Arang

Kapolres Sumbawa yang dikonfirmasi melalui Kasubag Humas, IPTU Waluyo, mengatakan, kasus tersebut murni kecelakaan akibat terjatuh dari pohon kelapa. Keluarga korban sudah menerima kejadian tersebut yang kemudian membawa jasad korban untuk dikebumikan. (JEN/SR)Iklan kamtibmas

rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *