Pamit Perbaiki Perahu, Warga Brang Biji Hilang

oleh -75 Dilihat

SUMBAWA BESAR, SR (20/05/2016)

Trismiati (32) terpaksa lapor polisi. Wanita yang tinggal di Kelurahan Brang Biji, Sumbawa ini resah karena suaminya, Sucipto (42) sudah beberapa hari ini belum pulang. Yang mengejutkan lagi sepeda motor dan perahu milik korban ditemukan di lokasi terpisah. Laporan orang hilang ini diterima petugas Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Sumbawa, Kamis (19/5) kemarin.

Dalam laporan itu, Trismiati menuturkan, jika korban pamit ke Karang Padak Desa Labuan Kecamatan Badas untuk memperbaiki perahu miliknya. Korban meninggalkan rumah dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario. Namun hingga kini korban belum pulang ke rumah. Saat ditelusuri, ditemukan sepeda motor korban terparkir di Karang Padak, sedangkan perahunya berada terpisah, yakni di Pantai Batu Gong.

Baca Juga  Kejaksaan Selidiki Keterlibatan Mantan Pengurus UPK

Kapolres Sumbawa melalui Kasubag Humas, IPTU Waluyo, mengakui adanya laporan orang hilang. Selain melakukan pencarian, pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan Satpolair. Hal ini mengingat perahu korban ditemukan di perairan Batu Gong, Desa Karang Dima sedangkan sepeda motornya di pesisir Karang Padak Desa Labuan. Kasat Pol Air, IPTU Thamrin mengaku mendapat informasi. Ia sudah menghubungi bagian Reskrim untuk memastikannya. Dari Reskrim mengatakan akan mendalaminya. Meski demikian ketika ada kecelakaan laut, pihaknya siap memback-up dalam melakukan pencarian. (JEN/SR)

rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *