Tunjangan Profesi 2006–2013 Segera Direalisasikan

oleh -110 Dilihat

Sumbawa Besar, SR (24/4)

tunjangan profesi guru 2Kabar gembira bagi para guru yang telah dinyatakan lulus sertifikasi dari tahun 2006 hingga 2013. Pasalnya pembayaran tunjangan profesi para peserta yang dinyatakan lulus tersebut dalam waktu dekat ini akan segera direalisasikan. Hal ini sesuai dengan Petunjuk Teknis (Juknis) dari Kemendikbud.

Kepala Dinas Pendidikan Nasional (Diknas) Kabupaten Sumbawa, Sudirman Malik S.Pd, Rabu (23/4) menyebutkan dana tunjangan profesi dari Tahun 2006 hingga 2013, sudah berada di kas daerah. Pembayaran nantinya akan melalui empat tahapan yakni untuk triwulan I pada minggu terakhir April, triwulan II Juni, triwulan III September dan triwulan IV akan dibayarkan pada November 2014 ini. “Pembayarannya tidak sekaligus. Untuk triwulan pertama total dana mencapai 28,6 miliar rupiah,” terang Dirman Malik—akrab pejabat low profil ini disapa.

Baca Juga  Laksanakan Promer, Belasan Mahasiswa UTS Diterjunkan ke Desa Sepukur

Disinggung mengenai mekanisme pembayaran, Dirman Malik mengaku masih menggunakan mekanisme yang sama yakni dari Kemenkeu dikirimkan ke kas daerah lalu ditransfer ke rekening penerima. (*)

rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *