Kajati NTB Cup 2024 Ajang Pemanasan Persiapan PON di Aceh

oleh -687 Dilihat

MATARAM, samawarea.com (21 Mei 2024) – Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Provinsi NTB Ibnu Salim, S.H.,M.Si mengapresiasi Kejuaraan Tenis Lapangan Beregu “Kajati Cup 2024” yang diselenggarakan Adhyaksa Tennis Club Kejati NTB.

Ia membuka langsung kejuaraan yang diikuti peserta dari Pemerintahan serta BUMN se-Provinsi NTB di Lapangan Tenis Kejaksaan NTB (17/5/2024). Turnamen kejuaraan Tenis Lapangan Beregu “Kajati Cup 2024” tersebut berlangsung dari tanggal 17 hingga 19 Mei 2024.

Dalam sambutannya, Pj Sekda mengungkapkan, ajang kejuaraan Kajati Cup 2024 ini sebagai pemanasan untuk mempersiapkan diri menghadapi PON 2024 Aceh-Sumut dan Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) pada tahun 2025 mendatang.

“Kita juga akan berlaga di Aceh pada tahun 2024 ini,” ujarnya.

Baca Juga  Cegah Pilkada Curang, Zul Rohmi Kerahkan Relawan TPS

Pj Sekda menilai langkah yang dilakukan Kajati NTB merupakan bagian dari mempersiapkan diri sebagai tuan rumah pada Pekan Olahraga Nasional (PON) tahun 2028.

Selain itu, turnamen tersebut juga dalam rangka mempersiapkan atlet-atlet NTB menghadapi berbagai kejuaraan yang akan diselenggarakan beberapa waktu mendatang.

Pada akhir sambutannya, Pj Sekda NTB berharap kejuaraan Kajati Cup 2024 dapat berjalan lancar dan penuh sportifitas. Dirinya dan seluruh peserta yang bertanding dapat memberikan yang terbaik. (SR)

rokok zul pilkada NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *