Penuhi Janji, Mo–Novi Serahkan SK 759 PPPK

oleh -883 Dilihat

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (19 April 2024) – Raut bahagia terpancar dari wajah 759 ASN PPPK Kabupaten Sumbawa, Jumat (19/4) pagi. Pasalnya, ratusan ASN terdiri dari 174 Tenaga Kesehatan, 68 Tenaga Teknis dan 517 Tenaga Guru Formasi Tahun 2023 ini menerima SK perjanjian kerja yang diserahkan Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah, didampingi Wakil Bupati, Hj. Dewi Noviany, S.Pd., M.Pd dalam bentuk Keputusan Bupati tentang pengangkatan ASN PPPK di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumbawa.

Dalam kesempatan itu hadir Sekretaris Daerah, Dr. Budi Prasetiyo, S.Sos., M.AP, para Asisten dan Staf Ahli Bupati, pimpinan OPD, Branch Manager Bank NTB Syariah, serta Kepala Bagian Setda Sumbawa.

Baca Juga  Wagub Bersih-bersih Senggigi Bareng MPL-PGI

Dalam laporannya, Sekda Sumbawa menyampaikan bahwa penerima SK PPPK hari ini telah melewati proses seleksi yang cukup panjang, hingga akhirnya diangkat sebanyak 759 ASN PPPK. Dan pada tahun 2024 ini dibuka 986 formasi PPPK, terdiri dari 646 Tenaga Guru, 190 Tenaga Teknis, dan 150 Tenaga Kesehatan.

Sementara itu, Bupati Sumbawa menegaskan bahwa pengangkatan tersebut merupakan salah satu bentuk ikhtiar dan keseriusan Pemda, untuk menuntaskan salah satu janji sekaligus menjadi bukti nyata komitmen dalam memperkuat infrastruktur sumber daya manusia di sektor kesehatan, teknis, dan pendidikan.

Bupati mengajak seluruh ASN PPPK yang telah mendapatkan SK untuk selalu bersyukur atas apa yang telah dicapai, dengan melaksanakan tugas sepenuh hati sebagaimana mestinya seorang ASN sehingga visi misi mewujudkan pembangunan daerah yang lebih baik dapat tercapai. (SR)

rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *