MXGP Samota 2024 Dimeriahkan Wali Band, TipeX dan King Nassar

oleh -1651 Dilihat

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (14 Maret 2024) – Motor Cross Grand Prix (MXGP) yang menjadi salah satu kejuaraan otomotif motocross yang paling bergengsi di dunia, kembali digelar di Sirkuit Samota Kabupaten Sumbawa pada Tahun 2024 ini. Diperkirakan MXGP Samota 2024 lebih meriah dibandingkan MXGP 2022 dan 2023.

Pasalnya, PT Sumbawa Enduro Gemilang (SEG) selaku penyelenggara MXGP 2024 akan mendatangkan band dan artis papan atas nasional. Jika MXGP Samota 2022 mendatangkan Slank, dan MXGP 2023 Band Kotak dan D’Masiv, kini pada MXGP Samota 2024, mendatangkan Wali Band, TipeX dan King Nassar.

National Media Officer of MXGP Indonesia, Baiq Yulia yang ditemui usai Rakor Persiapan Pelaksanaan MXGP Samota 2024 di Kantor Bupati Sumbawa, Kamis (14 Maret 2024), mengakui kepastian kehadiran grup band dan artis tersebut. “Insyah Allah kami datangkan Wali Band, TipeX dan King Nassar. Karena kita melihat pasar di Sumbawa masih suka melayu, dan dangdut. Dan kami mendatangkan Nassar karena penyanyi dangdut ini lagi naik daun,” ungkapnya.

Baca Juga  Wakili Sumbawa, Atlit Taekwondo Asal Plampang Boyong 8 Emas dan 10 Perak
Baiq Yulia

Yulia melanjutkan, jika sebelumnya panggung hiburan MXGP Samota tahun lalu dinamakan “Jagad Berjoget” kini MXGP Samota 2024 bernama “Samota Music Land”. “Nama ini kita samakan dengan Samota di Lombok yaitu Selaparang Music Land. Jadi singkatannya sama-sama SML,” imbuhnya.

Terkait persialan saat ini, Yulia mengaku telah menjalin kerjasama dengan AP Logistic dan dalam waktu dekat dilakukan tanda tangan kontrak kerja. Kontrak kerja juga akan dilakukan dengan sebuah perusahaan swasta di Sumbawa untuk menjadi sponsorship kegiatan, sekaligus mencari nama baru dari Sirkuit Samota. “Nama baru Sirkuit Samota ini akan diperkenalkan ke dunia,” ucapnya.

Persiapan lainnya adalah dokumen VISA untuk para rider dan tim. Selain itu penjualan tiket sudah dibuka sejak 1 Maret 2024. Bagi pembelian sampai tanggal 31 Maret mendatang, akan dikenakan diskon 50 persen. Mulai dari harga Rp 100.000 sampai Rp 4 juta. “Ketika beli sekarang diberikan diskon 50 persen. Sekali beli bisa nonton beberapa hari termasuk konser musicnya,” demikian Dedare Lombok ini. (SR)

pilkada mahkota rokok NU
Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *