Gandeng Tim Survey, Johan Rosihan Kawal Pembangunan Darmaga Apung Labuhan Jambu

oleh -999 Dilihat

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (20 November 2023) – Anggota Komisi IV DPR RI, H. Johan Rosihan, ST menyambangi kawasan wisata Hiu Paus Desa Labuhan Jambu, Kabupaten Sumbawa, belum lama ini. Kedatangan politisi PKS tersebut dalam rangka mengawal percepatan pembangunan darmaga apung di Labuhan Jambu.

Ikut mendampinginya Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Sumbawa, KUPT, Kepala Desa Labuhan Jambu, dan tokoh masyarakat setempat.

Dikonfirmasi media ini, Johan menjelaskan bahwa tugasnya sebagai anggota legislatif adalah memastikan program-program usulan dari daerah menjadi prioritas di kementerian terkait. Karena itu, ia berkomitmen untuk mengawal pembangunan darmaga apung ini hingga tuntas.

“Tentu dalam pembangunan butuh kolaborasi banyak pihak. Kalau saya pribadi, tugas saya adalah mengawal program ini hingga tuntas. Apalagi ini adalah usulan pemerintah daerah mewakili Kadis Kelautan dan Perikanan,”. ungkap JR–sapaan akrabnya.

Baca Juga  Kuota Pupuk untuk Sumbawa Minim, Bupati Undang Polisi dan Jaksa

Sementara Kades Labuan Jambu berharap kepada satu-satunya putra Sumbawa yang duduk di Senayan, memberi atensi khusus terhadap program-program usulan masyarakat dan memperjuangkannya di tingkat pusat.

“Kami tau kapasitas beliau sejak duduk di provinsi dulu. Karenanya, kami berharap hal yang juga bisa beliau lakukan setelah di DPR RI,” pungkasnya. (SR)

rokok
rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *