Disabet Celurit Dua Remaja Terluka, Pelakunya Ternyata Seorang Pelajar

oleh -608 Dilihat

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (26 November 2023) – Dua orang remaja berusia 16 tahun harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan medis. Kedua remaja berinisial APR dan RA ini mengalami luka serius akibat diserang sekelompok orang menggunakan celurit. APR menderita luka tusuk di bagian belakang punggung sebelah kiri sepanjang 7 centimeter dan R mengalami luka tusuk sepanjang 3 Cm di bagian pinggang.

Polisi yang mendapat laporan langsung melakukan penyelidikan. Upaya ini membuahkan hasil. Anggota Satreskrim Polres Sumbawa mengamankan satu di antara pelaku berinisial ATZ (17). Diketahui terduga ini masih berstatus pelajar. Ikut diamankan barang bukti sebilah celurit.

Kapolres Sumbawa melalui Plh Kasi Humas IPDA Dwi Nuryanto S.Adm yang dikonfirmasi, membenarkan peristiwa pembacokan tersebut. Berawal pada Hari Sabtu (25/12/23) sekitar pukul 12.30 Wita, kedua korban bersama teman-temannya nongkrong di salah satu warung Gang Osap Sio Kelurahan Uma Sima, Kecamatan Sumbawa.

Baca Juga  Bermotif Cemburu, Tembak Mata Tetangga

Tak berselang lama datang sekelompok orang menggunakan motor, langsung menyerang korban dkk menggunakan celurit. Kedua korban yang tidak siap, tak mampu menghindar. Celurit pun bersarang di badannya. Setelah itu, para pelaku kabur. Sedangkan kedua korban dilarikan ke IGD RSUD Sumbawa.

“Kami sudah mengamankan satu orang terduga beserta barang bukti sebilah celurit. Dan saat ini dalam penanganan penyidik Reskrim,” pungkasnya. (SR)

 

mahkota rokok NU
Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *