Selamat ! NTB Dapat 2 MXGP Award di London untuk Samota dan Lombok

oleh -305 Dilihat

LONDON, samawarea.com (24 September 2023) – Kejuaraan Motor Cross Grand Prix (MXGP) di Sirkuit Samota Kabupaten Sumbawa, dan Sirkuit Lombok di Selaparang, Mataram, beberapa waktu lalu, telah berlangsung sukses. Kesuksesan ini tidak hanya berdampak positif terhadap perekonomian dan pembangunan di daerah, tapi juga mendapat apresiasi dunia. Dibuktikan dengan MXGP Award—penghargaan yang disematkan atas pelaksanaan event yang berlangsung sejak 2022 lalu.

MXGP Award ini diserahkan di London kepada Dr. H. Zulkieflimansyah, Gubernur NTB periode 2018—2023, yang diwakili putra sulungnya, Dzulfikar Ahmad Furqon yang kini tercatat sebagai Mahasiswa Doktoral (PhD) di UCL London.

“Alhamdulillah 2 penghargaan atau MXGP Award untuk MXGP Sumbawa dan Lombok tahun 2023 ini,” ucap Gubernur NTB periode 2018—2023, Dr. H. Zulkieflimansyah M.Sc.

Baca Juga  Diskominfotik NTB dan KemKominfo RI Kembali Laksanakan 'Literasi Digital'

Apresiasi dalam bentuk penghargaan ini, ungkap Bang Zul—sapaan akrabnya,diberikan karena cara NTB menyambut tamu, menata media dan mempromosikan acara tersebut. “Tentu kita merasa bergembira bahwa kerja keras kita berbuah manis dan diakui dunia internasional,” cetusnya.

Untuk MXGP Samota dan MXGP Lombok pada Juni 2024 mendatang, tokoh yang mengakhiri masa tugasnya sebagai Gubernur NTB, 19 September 2023 lalu ini berharap dapat lebih baik lagi. Didesain sedemikian rupa dengan menggelar acara-acara tambahan sebelum dan sesudahnya.

“Mulai dari sekarang perlu dibuat rangkaian acaranya, sehingga punya cukup waktu untuk persiapan. Jangan sampai dekat-dekat baru sibuk,” tandasnya. (SR)

mahkota rokok NU
Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *