Bang Zul: Menjadi Gubernur itu Harus Anak Muda

oleh -214 Dilihat

LOMBOK TENGAH, samawarea.com (6 September 2023) – Hingga di penghujung jabatannya, Gubernur NTB, Dr H. Zulkieflimansyah SE., M.Sc, terus menyapa masyarakat di berbagai pelosok daerah. Hal ini dilakukan untuk menuaikan janjinya saat kampanye 5 tahun lalu.

“Kenapa terus bertemu dengan masyarakat karena janji dulu pada saat kampanye 5 tahun yang lalu, sebelum terpilih menjadi Gubernur hampir semua desa, dusun di NTB pernah saya kunjungi dan jumlahnya seribuan. Saat mengunjungi mereka tidak semuanya seperti ini yang masih bagus karena masih banyak desa yang masjidnya itu tidak memiliki atap, tembok, bahkan masih banyak desa yang tidak memiliki listrik,” kata Gubernur yang akrab disapa Bang Zul saat bersilaturahmi dengan masyarakat di Masjid Nurul Iman Sepakek, Pringgarata Lombok Tengah, Rabu (6/9/2023).

Baca Juga  JM Siap Kembali Pimpin Hanura Sumbawa

Ditambahkan Bang Zul, saat berkunjung, masyarakat menyambut dengan tangan terbuka tidak meminta yang aneh-aneh. Mereka hanya meminta ketika Ia terpilih menjadi Gubernur, kebiasaan mendatangi masyarakat tidak berhenti.

“Ini memang tidak mudah sehingga menjadi Gubernur itu harus anak muda, kalau orang sudah tua, tidak mungkin bisa keliling-keliling ke semua tempat kita mendatangi masyarakat,” pungkas pria Kelahiran Sumbawa.

Mewakili masyarakat Sepakek, Tanwir selaku panitia pembangunan masjid menyampaikan terimakasih kepada orang nomor satu di NTB. “Ini menjadi kebanggaan dan luar biasa bisa didatangi Gubernur yang begitu banyak kesibukan dan kegiatannya, namun alhamdulilah pagi ini bisa hadir,” ungkapnya. (SR)

 

rokok zul pilkada NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *