Seorang Pria Gorok Leher Sendiri Gunakan Arit  

oleh -655 Dilihat
Ilustrasi

SUMBAWA BARAT, samawarea.com (4 Juli 2022)–Peristiwa mengerikan terjadi di wilayah Kelurahan Telaga Bertong Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat (KSB). Warga setempat berinisial HR berusaha menghabisi hidupnya dengan cara menggorok lehernya sendiri menggunakan arit.

Seketika darah segar mengucur deras, namun warga segera melarikannya ke rumah sakit. Kini HR tengah mendapat perawatan medis di RSUD Asy-Syifa Sumbawa Barat. Rencananya HR akan dioperasi untuk penanganan lukanya yang cukup parah.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S.IK., M.IP melalui Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi S.Sos kepada media ini, mengatakan kasus ini terjadi Sabtu (2/7/2022) malam sekitar pukul 19.45 Wita.

Berdasarkan keterangan keluarga korban bahwa sekitar pukul 19.45 Wita korban terlihat gelisah, keluar masuk ke kamar tidur. Selang beberapa menit, korban tidak keluar dari kamar. Ibu korban pun merasa curiga lalu melihat korban ke kamarnya. Saat masuk kamar, seketika ibu korban berteriak histeris karena menyaksikan korban sedang menggorok lehernya sendiri menggunakan arit.

Baca Juga  Grebeg Rumah di Kelurahan Kuang, Tangkap Pengedar dan Sita 17 Poket Shabu

Mendengar teriakan ibu korban, keluarga dan warga berdatangan. Korban yang sudah terluka parah  dilarikan ke RSUD Asy-Syifa untuk pertolongan medis. “Korban diperiksa oleh tim medis RSUD Asy-Syifa. Korban mengalami luka robek sepanjang sekitar 10 cm di bagian tenggorokan, sehingga diputuskan akan dilakukan tindakan operasi,” jelas Eddy.

Dia juga menjelaskan, tim Inafis bersama anggota piket Sat Reskrim Polres Sumbawa Barat melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti berupa sabit (arit) yang diduga digunakan korban melakukan percobaan bunuh diri. (SR)

rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *