Demi Selamatkan Nyawa Anak, Ibu Rumah Tangga Pasrah Diperkosa

oleh -888 Dilihat

BIMA (28 Mei 2022)–Pengorbanan seorang ibu untuk menyelamatkan jiwa anaknya sungguh luar biasa. Meski dia sendiri harus menjadi korban pemerkosaan pria bejat berinisial MF (27). Kasus ini terjadi di Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, Selasa (24/5) lalu.

Berawal ketika pelaku MF mendatangi korban yang saat itu sedang bersama anaknya. Pelaku yang dalam kondisi mabuk ini hendak memperkosa ibu rumah tangga tersebut. Korban yang berteriak langsung diancam. Jika korban berteriak, pelaku mengancam akan membunuh anaknya.

Ancaman itu membuat korban takut dan pasrah diperkosa pelaku. Kasus inipun dilaporkan di Polsek Bolo. Akhirnya pelaku berhasil ditangkap di tempat persembunyiannya, Desa Tolo Oi, Kecamatan Tarano, Kabupaten Sumbawa, Jumat (27/5) malam pukul 22.40 Wita.

Baca Juga  Dipalak dan Dikeroyok, Penjual Kacamata Opname  

Kasi Humas Polres Bima, IPTU Adib Widayaka, Sabtu (28/5) menyebutkan Kapolsek Bolo AKP Hanafi memimpin langsung penangkapan pelaku. Sebelum ditangkap pelaku kabur. Setelah tiga hari melakukan pencarian, polisi mengendus persembunyian pelaku.

“Saya bersama 4 orang anggota meluncur ke Sumbawa untuk menangkap pelaku yang bersembunyi di Desa Tolo Oi Kecamatan Tarano, tepat perbatasan Sumbawa dan Dompu, pada hari Jumat (27/5) malam,” ungkap Hanafi.

Kepada polisi, pelaku mengaku melakukan pemerosaan dalam keadaan mabuk karena sebelumnya mengonsumsi minuman keras. Ketika melakukan aksinya ini, pelaku juga mengaku mengancam korban. “Jika kamu teriak maka saya akan bunuh anak kamu,” kata Kapolsek meniru pengakuan pelaku, seraya menyebutkan pelaku telah ditahan untuk proses lebih lanjut. (SR)

 

rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *