Direncanakan 40 UMKM di Sumbawa Mengisi Stand MXGP Samota

oleh -273 Dilihat

SUMBAWA—Kejuaraan Motocross dunia (MXGP) Samota yang diikuti 19 negara akan dihelat pada 24-26 Juni 2022 mendatang. Sebagai tuan rumah, berbagai persiapan dilakukan Pemerintah Daerah Kabupaten Sumbawa, termasuk menyiapkan UMKM yang akan berpartisipasi dalam menyukseskan event internasional tersebut.

Ada 40 UMKM telah dijatahkan untuk ikut meramaikan MXGP. Hal ini ditandai dengan digelarnya Sosialisasi dan Kurasi Kurasi UMKM MXGP Samota 2022, Bersama tim Kurator Dinas Koperasi UKM Provinsi NTB, Dinas Kesehatan dan Diskoperindag Sumbawa di Aula H. Madilaoe ADT lantai III Kantor Bupati Sumbawa, Kamis (14/4).

Wakil Bupati Sumbawa, Dewi Noviany, S.Pd., M.Pd saat membuka kegiatan itu mengajak semua pelaku Usaha Mikro Kelas Menengah (UMKM) seperti industri pengolahan makanan dan minuman, kuliner dan kerajinan untuk mendukung perhelatan internasional MXGP Samota.

Baca Juga  Forum Anak, Cara Anak Memperoleh Hak Dasarnya

Wabup berharap untuk kerjasamanya agar produk-produk yang akan di display pada stand event MXGP dijamin berkualitas, berstandar internasional dan produk yang telah diseleksi secara maksimal oleh tim seleksi terkait. (SR)

 

rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *