Satgas Covid Plampang Terus Pacu Vaksinasi Dosis 1, 2 dan Booster

oleh -111 Dilihat

SUMBAWA—Satgas Covid Kecamatan Plampang kian gencar melaksanakan vaksinasi Covid-19 dosis 1, 2 dan ketiga (booster). Sejumlah desa dan dusun disambangi.

Camat Plampang, Syaihuddin SP meminta untuk memperkuat kolaborasi semua pihak di kecamatan ini  serta lebih aktif bergerak menjemput bola dalam upaya menuntaskan target sasaran vaksinasi.

“Harus kolaborasi, tidak bisa bekerja sendiri-sendiri. Tenaga kesehatan, kepala desa bersama Satgas Covid-19 Desa, RT/RW, kepala desa, Babinsa, Babinkamtibmas, juga para tokoh agama dan tokoh masyarakat harus saling bekerja sama menyukseskan vaksinasi di wilayahnya,” kata camat, Rabu (10/2/2022).

Dengan tuntasnya vaksinasi ini ungkap Camat, aktivitas ekonomi bisa dilakukan lebih leluasa, dalam rangka mendorong pemulihan ekonomi. Demikian dengan sektor-sektor lainnya.

Baca Juga  Khofifah Diangkat Jadi Warga Kehormatan Sumbawa

Sementara Kapolsek Plampang AKP Budiman Parangin Angin SH mengatakan bersama Danposramil 1607-02 tetap mendukung pelaksanaan vaksinasi di wilayahnya meliputi Kecamatan Plampang dan Maronge. Pihaknya aktif memantau untuk memastikan vaksinasi berjalan dengan baik. “Saya minta kepada semua Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa ikut mendukung kepala desa, menyukseskan vaksinasi di wilayah tugas masing-masing,” pintanya. (SR)

rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *