Maret 2022, Presiden Jokowi Groundbreaking Shrimp Estate Moyo Utara

oleh

SUMBAWA— Direktur Kawasan dan Kesehatan Ikan Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) RI, Tinggal Hermawan beserta rombongan menggelar pertemuan dengan Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah yang didampingi Bupati Sumbawa Drs. H. Mahmud Abdullah. Pertemuan yang digelar di Aula Kantor Bupati Sumbawa, Sabtu (15/1) itu untuk kesiapan Kabupaten Sumbawa dalam pembangunan Shrimp Estate.

Kedatangan Direktur dan rombongan KKP RI untuk kesekian kalinya ini, dalam rangka melihat dan memastikan kelengkapan administrasi dan lokasi rencana pembangunan Shrimp Estate, di wilayah Kecamatan Moyo Utara. Selain itu, pertemuan ini juga membahas kesiapan rencana groundbreaking oleh Presiden Joko Widodo pada Bulan Maret mendatang, bersamaan dengan gelaran MotoGP Mandalika 2022.

Hanura

Gubernur NTB berharap, pemerintah Kabupaten Sumbawa bekerja ekstra, guna menyiapkan segala kelengkapan dan langkah-langkah strategis untuk kelancaran groundbreaking dan pembangunan Shrimp Estate tersebut. “Siapkan langkah-langkah strategis, agar tidak terjadi masalah yang tidak diinginkan,” tegasnya.

Baca Juga  Sukseskan Lomba Kampung Sehat, Polres Sumbawa Gelar Apel Tiga Pilar

Sementara Bupati Sumbawa optimis pembangunan Shrimp Estate akan berjalan lancar. “Pemerintah Kabupaten Sumbawa akan segera menyiapkan diri, dan mengambil langkah-langkah strategis guna kelancaran proses pembangunan,” ujarnya. (SR)

Caleg Hanura
Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *