Akher Kembali Dipercaya Pimpin DPK KSB

oleh -100 Dilihat

SUMBAWA BARAT, samawarea.com (23 September 2021)

Menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024, berbagai langkah sudah dilakukan Dewan Pimpinan Propinsi (DPP) NTB dengan terus melakukan konsolidasi internal dan pembentukan pengurus kabupaten yang sudah berakhir masa kepengurusannya termasuk Kabupaten Sumbawa Barat.

Ketua DPP PKP NTB, Andi Laweng, SH., MH menyatakan bahwa ada beberapa ketua DPK yang berganti dan ada yang dipertahankan. “Dengan pertimbangan hasil evaluasi dan penilaian terhadap kinerja DPK-DPK yang ada, maka beberapa ketua DPK yang lama kami percayakan kembali melanjutkan kepemimpinannya termasuk di KSB, dinda Aher di KSB adalah salah satu kader terbaik PKP yang cukup loyal, memiliki kapasitas dan integritas untuk memimpin partai, bahkan kedepan akan kami persiapkan sebagai kader internal yang akan kami dorong dan perjuangkan untuk ikut dalam kontestasi pilkada KSB 2024,” tegasnya.

Baca Juga  Posting Kalimat Diduga Melecehkan "Husni-Mo", Taufieq Hidayat Dipolisikan

Berbagai pertimbangan, tentu sangat layak untuk diberikan kepercayaan kembali guna melanjutkan kepemimpinannya sebagai Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten Partai Keadilan dan Persatuan (DPK PKP) Sumbawa Barat periode 2021-2026.

Menurut Laweng, dalam pembentukan kepengurusan DPK secara kepartaian pihaknya melakukan dengan dua metode, pertama melalui proses revitalisasi bagi ketua DPK yang dipertahankan. Selain itu fit and proper tes bagi ketua DPK yang baru. Sedangkan DPK PKP KSB, pihaknya lakukan proses revitalisasi kepengurusan, ada beberapa nama baru yang masuk serta pengurus lama yang dipertahankan. Karena struktur partai di KSB cukup kuat dan sudah dibuktikan dengan bertahannya dua kursi di tiga kali pemilu sejak 2009, 2014 hingga pemilu 2019. “Insya Allah di Pemilu 2024 nanti hasilnya harus lebik baik.

Baca Juga  Suhu Tubuh Tinggi, Pemilih Diarahkan Mencoblos di Bilik Khusus

Sementara Ketua terpilih DPK PKP KSB Aheruddin Sidik, SE., ME melalui sambungan selulernya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua Umum DPN PKP dan ketua DPP PKP NTB atas kepercayaan yang diberikan. Maka sebagai kader partai kami selalu siap melaksanakan keputusan partai.

” Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan, Insyah Allah kami akan segera memantapkan struktur-struktur kecamatan dan desa, terutama di wilayah-wilayah dapil selatan yang belum maksimal hasilnya di beberapa pemilu yang lalu. Maka konsolidasikan dan akselerasi harus dilakukan secepatnya. (SR)

rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *