Diusung PPP–Demokrat, Nur Salam Siap Lanjutkan Kepemimpinan Husni-Mo

oleh -13 views
bankntb

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (6/9/2020)

Setelah melakukan deklarasi yang dihadiri langsung Wakil Ketua Umum Partai Gelora, H Fahri Hamzah SE, Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa, Nurdin Ranggabarani, SH MH, dan H Burhanuddin Jafar Salam, SH MH resmi mendaftar ke KPU Sumbawa, Minggu (6/9/2020).

amdal

Kedatangan pasangan yang disingkat Nur-Salam ini dikawal seribuan simpatisan, kader dan pengurus Parpol pengusung. Nur Salam diterima Komisioner KPU Sumbawa sekitar pukul 13.00 Wita dan berkas persyaratan pencalonan maupun berkas syarat calon langsung diverifikasi tim verikator yang diketuai Sekretaris KPU Lahmuddin SE untuk dilakukan penelitian dan disaksikan Bawaslu Sumbawa. Untuk diketahui, Nur Salam diusung PPP dan Demokrat serta didukung Partai Gelora. “Persyaratan pencalonan lengkap dan memenuhi syarat. Demikian dengan persyaratan calon juga lengkap. Karena itu pendaftaran bakal pasangan calon ini dinyatakan diterima,” kata Ketua KPU Sumbawa, M Wildan M.Pd didampingi Komisioner lainnya, Aryati S.Pd.I, Nurul Khaerani S.IP, M Ali S.IP dan Muhammad Kanity S.Pd saat membacakan hasil rapat pleno, Jum’at (6/9).

Dalam jumpa persnya usai mendaftar, Nurdin Ranggabarani SH MH, menyatakan pasangan Nur Salam telah memastikan diri mengikuti Pilkada serentak 2020 setelah pendaftaran resmi diterima KPU. Nur-Salam sudah lama mempersiapkan diri. Bahkan sudah berjalan lebih dari 23 tahun, karena keduanya cukup lama menjabat sebagai wakil rakyat baik di tingkat kabupaten maupun propinsi. Karena itu Nur Salam optimis dapat memenangkan Pilkada 2020. Apalagi diusung Partai Demokrat yang sudah sangat berpengalaman memenangkan Pilkada Sumbawa. “Ketua Tim Pemenangan Nur-Salam, Syamsul Fikri ini punya pengalaman mengantarkan Husni-Mo menjadi Bupati dan Wakil Bupati saat ini. Kini dia ditugaskan untuk memenangkan Nur-Salam,” tandasnya.

Baca Juga  Desa Belantih Mantapkan Kemenangan Koster-Ace di Bangli

Ditambahkan Burhanuddin Jafar Salam sebagai Bakal Calon Wakil Bupati, Ia maju bersama Nurdin Ranggabarani dengan tagline “Barema Jatu Samawa”. Jargon ini merupakan ajakan partisipatif bagi semua masyarakat Sumbawa. “Insya Allah pada Pilkada 2020 ini, Pak Fikri ditakdirkan oleh Allah membawa kemenangan bagi Nur-Salam,” cetusnya.

Ketua Tim Pemenangan Nur-Salam, Syamsul Fikri menegaskan estafet kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa, Husni-Mo akan dilanjutkan oleh Nur-Salam. Keyakinan ini karena mesin partainya baik Demokrat maupun PPP, sudah berjalan cukup lama dan tim terbentuk hingga ke tingkat dusun. (JEN/SR)

iklan bapenda