Home / HukumKriminal / Tidur di Belakang Truk, Sopir Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Tidur di Belakang Truk, Sopir Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

DOMPU, samawarea.com (18/8/2020)

Naas menimpa Iksan Pratama (34). Sopir truk asal Kelurahan Bada Kecamatan Dompu ini ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan, Selasa (18/8) pagi sekitar pukul 06.00 Wita. Sejumlah luka ditemukan di sekujur tubuhnya mulai dari kepala hingga kaki. Termasuk telinga dan hidungnya mengeluarkan darah serta 1 gigi depan rontok.

Kapolres Dompu dalam keterangan persnya melalui Paur Subbag Humas, AIPTU Hujaifah, menjelaskan, korban ditemukan meninggal dunia di Sorikrama, Dusun Tolokalo, Desa Tolokalo, Kecamatan Kempo, Dompu. Sebelumnya korban bersama dua rekannya, Mus Muliadin (27) dan Samsu Rijal (59) berangkat memuat pasir menggunakan truk ke Doro Ncanga Kecamatan Pekat. Korban sebagai sopirnya. Setelah truk berisi pasir, korban meninggalkan lokasi. Saat tiba di Sori Krama Desa Tolokalo sekitar pukul 24.00 Wita, terjadi kemacetan yang disebabkan adanyatruk lain yang rusak dan menghalangi jalan. Semua truk pengangkut pasir yang berjumlah 10 unit ini tidak bisa lewat. Karena menunggu lama, korban merasa ngantuk dan tidur di belakang truknya. Pagi harinya pukul 06.00 Wita, kedua rekan korban kaget melihat korban tewas bersimbah darah. Keduanya tidak mengetahui kronologis kematian korban.

Sejauh ini pihak Polsek Kempo belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban apakah akibat kecelakaan atau tindak pidana lainnya. Sejauh ini masih dalam penyelidikan. Korban yang dibawa ke RSUD Dompu sedang divisum Tim Inafis Polres Dompu. Hasil koordinasi dengan pihak dokter, bahwa ditubuh korban tidak ditemukan luka akibat terlindas truk. Selanjutnya pihak keluarga membawa jasad korban untuk dimakamkan di Dusun Potu 2 Desa Dorebara. (SR)

Lihat Juga

Hari Kedelapan Operasi Yustisi Wajib Masker, Timgab Jaring 46 Pelanggar

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (21/9/2020) Operasi Yustisi Wajib Masker di wilayah hukum Kabupaten Sumbawa memasuki hari ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *