HMS Bangga, Irjen Nana Jadi Kapolda Metro Jaya, Komjen Firli Jadi Ketua KPK

oleh -174 Dilihat

MATARAM, SR (29/12/2019)

Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Nana Sudjana AS, MM yang sebentar lagi menjabat Kapolda Metro Jaya, mendapat apresiasi dari berbagai kalangan mulai dari Gubernur NTB hingga anggota DPR RI. Adalah Muhammad Syafrudin, ST., MM, wakil rakyat dari Dapil NTB.

HMS panggilan akrabnya, merasa bangga karena selain Irjen Pol. Drs. Nana Sudjana AS, MM yang akan menjabat sebagai Kapolda Metro Jaya, juga mantan Kapolda NTB Komjen Pol. Firli Bahuri telah menjabat sebagai Ketua KPK. Di mata HMS, Kapolda NTB dan Ketua KPK tersebut merupakan sosok religius, agamis, sosial, disiplin, tegas dan juga komunikatif dengan semua elemen masyarakat. Dua figur itu bisa menjadi contoh yang baik bagi pemimpin Polda NTB selanjutnya dan tauladan bagi personel Polri.

Baca Juga  Curi HP di Toko, Seorang Pemuda Dibekuk

Seperti yang diketahui, kedua jenderal tersebut telah menorehkan prestasi kerja yang baik di NTB. Irjen Pol. Drs. Nana Sudjana AS, MM berhasil menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif terutama pada pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2019 yang berlanjut pada pelaksanaan Pilkades serentak di beberapa kabupaten di NTB. Demikian juga dengan Komjen Pol Drs. Firli Bahuri saat menjabat sebagai Kapolda NTB banyak hal positif yang sampai sekarang masih diingat oleh masyarakat NTB. (SR)

rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *