Tabrak Seorang Nenek, Truk Pengangkut Kayu Terguling

oleh -224 Dilihat

SUMBAWA BESAR, SR (25/5/2019)

Truk pengangkut kayu terguling hebat di jalan lintas Sumbawa—Bima KM 57—58 wilayah Brang Kolong Kecamatan Plampang, Sabtu (25/5) pagi tadi. Truk yang dikemudikan Himatullah (27) warga Kecamatan Manggalewa Dompu ini terguling setelah menabrak seorang nenek bernama Jamilah (65 tahun) warga setempat. Akibatnya truk ringsek dan isi muatan tumpah di aspal, serta satu orang korban dirujuk ke RSUD Sumbawa akibat luka yang cukup parah.

Menurut informasi, sebelum kejadian, truk Mitsubishi bernopol G 1821 AR melaju dari arah Bima menuju Sumbawa hendak mengantar kayu di gudang wilayah Kecamatan Lape. Saat melaju di KM 57—58, Desa Brang Kolong, tepatnya Pertigaan Labuan Ala, tanpa diduga seorang nenek menyeberang jalan. Nenek yang diketahui bernama Jamilah ini tidak melihat atau mendengar adanya truk yang melaju. Soalnya, nenek tersebut mengalami gangguan pendengaran. Kondisi yang mendadak ini membuat sopir truk kaget dan langsung banting stir serta menginjak rem. Namun laju truk menjadi oleng lalu menabrak korban. Tak hanya sampai di situ, truk pun terguling memuntahkan muatan kayu. Korban yang tertabrak terpental di aspal dan mengalami luka terbuka pelipis kanan dan mengalami sesak napas. Warga langsung melarikannya ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan medis. Sedangkan sopir diamankan polisi yang tiba di lokasi kejadian.

Baca Juga  Bocah SD Hamil, Pelakunya Diduga Lebih dari Satu Orang

Kapolsek Plampang, AKP Abdul Sani yang dikonfirmasi Wartawan SAMAWAREA Biro Sumbawa Timur, mengakui adanya kecelakaan tersebut. Pihaknya sudah melakukan olah TKP, mengamankan barang bukti dan sopir, serta membawa korban ke rumah sakit. Untuk penanganan lebih lanjut, pihk Polsek melaporkannya ke Bagian Unit Lakalantas Polres Sumbawa. (BUR/SR)

rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *