Jambret Marak, Polrestabes Surabaya Tingkatkan Patroli

oleh -193 Dilihat

SURABAYA, SR (24/07/2018)

Meningkatnya aksi kejahatan jalanan seperti jambret, menampar jajaran Satreskrim Polrestabes Surabaya. Setelah peristiwa penjambretan dengan korban seorang mahasiswi Politeknik Negeri Surabaya (PENS), Lanisya Febriyani (19), jajaran Satrekrim Polrestabes Surabaya langsung nenanggapi dan menyebar tim guna menangkap pelakunya.

Dikatakan Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Sudamiran, saat ini semua tim di Satreskrim sudah diterjunkan guna mengungkap dan memburu pelaku kejahatan jalanan itu. “Diharapkan tim bisa mengungkap kasus ini secara maksimal. Petugas juga sudah melakukan olah TKP dan identifikasi, serta menerima laporan dari korbannya,” sebut Sudamiran, Selasa (24/7/2018).

Namun Ketika ditanya kemungkinan sudah ada titik terang terkait pelakunya, Kasat Reskrim itu belum menjelaskan secara detail petunjuk apa yang ada dari olah TKP di Jalan Arjuna. “Mohon doanya, saat ini semua masih didalami dan dilakukan penyelidikan secara mendalam,” kata Sudamiran.

Baca Juga  Cari Kerja, Pencaker Siapkan Uang Jaminan, Disnaker KSB: Ini Sangat Dilarang !

Diberitakan sebelumnya, seorang mahasiswi Politeknik Negeri Surabaya (PENS), bernama Lanisya Febriyani (19) menjadi korban penjambretan di Jalan Arjuna, Surabaya, Senin (23/7/2018) ketika sedang menggendarai ojek online. Warga Jalan Suanan Drajat Lomongan itu langsung terjatuh setelah tas ditarik pelaku. Akibatnya, Lanisya koma dan kini menjalani perawatan di ICU RSUD Dr Soetomo Surabaya. (SR)

rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *