Petualang Dunia Ramaikan Sumbawa

oleh -118 Dilihat

SUMBAWA BESAR, SR (19/05/2017)

Kota Sumbawa menjadi lokasi terpilih pertemuan para penjelajah motor kelas dunia. Pertemuan para petualang dunia dalam kegiatan bernama Horizon Unlimited Indonesia 2017 tersebut berlangsung mulai 18 Mei hingga 21 Mei 2017, dan dipusatkan di Hotel Pantai Kencana, Sumbawa. “Event seperti ini sangat membuka mata kami dengan pengalaman–pengalaman yang panjang dari teman–teman rider dalam mengenal suatu daerah. Melalui event ini, kami ingin memperkenalkan inilah Kabupaten Sumbawa dengan segala kelebihan dan kekurangannya.  Penyematan Sapu Alang kepada perwakilan Rider adalah sebagai tanda bahwa anda diterima dengan baik di Sumbawa. Welcome to Sumbawa,” ungkap Wakil Bupati Sumbawa dalam penyambutannya pada Opening Ceremony yang digelar Jum’at (19/5).

Baca Juga  Gubernur NTB Resmikan Pabrik Teh Kelor

Wabup berharap kepada para rider ketika pulang ke negaranya masing–masing, agar selalu membawa berita baik tentang Sumbawa dan Indonesia. “Semoga komunikasi kita kedepannya akan semakin terjaga dengan baik,” harap Wabup Sumbawa.

Untuk diketahui, Horizon Unlimited merupakan wadah perkumpulan petualang dunia yang dibentuk oleh pasangan petualang veteran, Grant dan Susan Johnson pada tahun 1997. Sejak didirikan, perkumpulan berbasis di Inggris dan Kanada ini menjadi inspirasi dan serta memberikan informasi kepada setiap orang yang ingin berpetualang.

Horizon Unlimited Travellers Meeting merupakan salah satu agenda petualangan yang dilaksanakan setiap tahunnya untuk menjelajahi bagian dunia yang belum pernah terjamah dengan menggunakan kendaraan roda dua, baik itu sepeda, sepeda motor, ataupun kendaraan ekspedisi lainnya. Acara yang dilaksanakan untuk pertama kalinya di Indonesia ini turut melibatkan para petualang veteran dunia yang akan terjun langsung melakukan penjelajahan sekaligus berbagi cerita dan pengalaman yang pernah mereka dapatkan selama ekspedisi. (JEN/SR)

 

rokok

 

Baca Juga  Tragis !! Rusli Kehilangan Rumah Saat Lebaran Idul Fitri

 

rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *