Pesta Miras di Dekat Arena STQ, 4 Pemuda Diangkut Polisi

oleh -89 Dilihat

SUMBAWA BESAR, SR (27/04/2017)

Perbuatan empat orang pemuda ini sungguh keterlaluan. Saat tengah berlangsungnya Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) dan qoriah sedang mengumandangkan ayat suci Alquran, sekelompok pemuda tersebut asyik pesta miras, Kamis (27/4) malam ini. Aksi itu dilakukan di pinggir jalan tidak jauh dari arena STQ. Dinilai meresahkan, keempat pemuda sialan itu langsung diangkut pihak Polsek Plampang. Polisi juga mengamankan barang bukti minuman keras jenis berem dan 2 unit sepeda motor.

Kapolsek Plampang, IPTU Sarjan yang ditemui SAMAWAREA, mengakui telah mengamankan empat orang pemuda yang pesta miras tidak jauh dari arena STQ. Perbuatan mereka dinilai Kapolsek, sangat keterlaluan. “Mereka samasekali tidak menaruh rasa hormat pada kegiatan yang mensyiarkan agama,” tukas Sarjan.

Baca Juga  Tuntaskan Kasus Pemerkosaan dan Pembunuhan Anak, Polres Bima Kota Terima Penghargaan Nasional

Para pemuda ini telah diberikan arahan dan diminta membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya. Selanjutnya mereka dipulangkan. Sedangkan barang bukti 2 unit sepeda motor tetap diamankan karena tidak dilengkapi surat-surat kendaraan serta alat kelengkapan tekhnis lainnya seperti lampu dan plat. (BUR/SR)

rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *