Pilgub NTB, Diwacanakan Sunarpi–Mori

oleh -126 Dilihat

MATARAM, SR (22/02/2017)

Ketua DPD Partai Gerindra NTB H Willgo Zainar telah menemui Rektor Universitas Mataram (Unram) Prof Ir H Sunarpi. Pertemuan itu turut membahas Pilgub NTB 2018. Hingga kuat dugaan Gerindra bakal menggandeng Sunarpi sebagai Bakal Calon Gubernur (Bacagub).

Menanggapi hal ini, Wakil Ketua DPD Partai Gerindra NTB, Mori Hanafi mengatakan, sebagai ketua partai H Willgo Zainar disarankan untuk menemui dengan semua tokoh masyarakat di NTB. Khususnya, yang berkeinginan maju sebagai bacagub. “Beliau (H Willgo Zainar, Red) kita sarankan untuk bertemu dengan semua tokoh,” ujarnya.

Menurutnya, sebagai pimpinan partai sudah menjadi kewajiban untuk berkoordinasi, menjajaki berbagai kemungkinan, tukar pendapat, dan menyatukan frekuensi visi misi serta pemikiran dalam mewujudkan kemajuan NTB ke depan. “Wajarlah kita support beliau (H Willgo Zainar, Red),” kata Mori akrab pria ini disapa, Rabu (22/2).

Baca Juga  Presiden Jokowi Serahkan 14.850 Sertifikat untuk Rakyat di NTB

Dijelaskannya, hingga kini partai besutan Prabowo Subianto tersebut belum melakukan proses pembukaan pendaftaran. Seperti yang disampaikan Wilgo, lanjut Mori, pihaknya membuka peluang kepada semua tokoh yang berpotensi dan berkeinginan maju melalui Gerindra. “Kita akan seleksi mereka secara terbuka, baik, dan benar,” katanya.

Menyinggung namanya juga dimunculkan sebagai Bacawagub, Mori menyatakan sebagai kader partai akan siap dipasangkan dengan siapapun. Termasuk, jika nantinya ia dipasangkan dengan Prof Ir Sunarpi. “Kita siap dengan siapa saja,” demikian Mori Hanafi. (NA/SR)

rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *