SDN Usar Juara Umum Olimpiade MIPA Gugus III

oleh -254 Dilihat
Tiga Siswa SDN USAR berhasil sapu bersih olimpiade MIPA tingkat Gugus 3 Plampang

SUMBAWA BESAR, SR (08/01/2017)

SDN Usar Kecamatan Plampang berhasil keluar sebagai juara umum pada Olimpiade MIPA yang diikuti 7 sekolah yang tergabung dalam Gugus 3 Plampang. Gugus tersebut meliputi SDN Usar, SDN Pamunga, SDN Parode, SDN Usar Beru, SDN SP Prode 2 dan SDN SP Prode 3.

Juara olimpiade MIPA bidang studi matematika dari kiri  Juara 1 Rikaiska (SDN  Parode), Juara 2 Saptasanjaya (SDN Usar )dan Juara 3 Muhammad Rizki  dari SDN Usar Beru.
Juara olimpiade MIPA bidang studi matematika dari kiri Juara 1 Rikaiska (SDN Parode), Juara 2 Saptasanjaya (SDN Usar )dan Juara 3 Muhammad Rizki dari SDN Usar Beru.

Ketua Gugus, Mastari S.Pd melalui Sekretarisnya, Jaswadi S.Pd yang ditemui di sela-sela kegiatan menyebutkan olimpiade tingkat Gugus 3 ini diikuti 32 orang dibagi menjadi 2 yaitu 16 orang mengikuti bidang studi Matematika dan 16 lainnya bidang studi IPA. Untuk bidang studi IPA, juara 1 hingga juara 3 disapu bersih siswa dari SDN Usar, sedangkan Matematika juara 1 SDN Prode, juara 2 SDN Usar dan juara 3 SDN Usar Beru. Secara SDN Usar yang mendominasi. Nantinya para juara akan dipersiapkan untuk mengikuti kegiatan yang sama di tingkat kecamatan. (BUR/SR)

rokok pilkada mahkota NU
Baca Juga  Pemda Gelar Syukuran Sambut Tim Sumbawagen UTS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *