Bripka Roni Meninggal Usai Patroli

oleh -127 Dilihat

SUMBAWA BESAR, SR (29/02/2016)

Brigadir Kepala (Bripka) Roni Mulyono meninggal dunia saat melaksanakan tugas. Malam hari, sebelum ditemukan tak bernyawa di jalan lintas Alas Barat—Poto Tano, tepatnya di Dusun Jero Daki, Desa Mapin Beru, Kecamatan Alas Barat, Senin (29/2) sekitar pukul 06.00 Wita, korban bersama dua rekannya menggelar patroli untuk mengantisipasi aksi pencurian ternak, perampokan dan tindak kriminal lainnya yang meresahkan warga. “Kami setiap malam melaksanakan patroli, kebetulan malam itu korban yang bertindak sebagai Kepala SPKT mendapat giliran,” kata Kapolsek Alas Barat, IPDA Lalu Syukri yang ditemui saat tiba di Kamar Mayat RSUD Sumbawa, Senin (29/2).

Kapolsek Alas Barat, IPDA L Syukri
Kapolsek Alas Barat, IPDA L Syukri

Sekitar pukul 01.00 dinihari, dua rekannya balik ke Polsek. Sedangkan korban belakangan.  “Duluan saja, biar saya belakangan,” kata Kapolsek meniru perkataan korban kepada dua rekannya. Kapolsek menduga korban mengalami kecelakaan saat hendak balik ke Mapolsek sekitar pukul 03.00 Wita. Hal ini diketahui pagi harinya ketika warga melaporkannya ke Polsek.

Baca Juga  21 Pelanggar Terjaring Operasi Zebra Rinjani di Hari Pertama

Untuk diketahui Bripka Roni setahun bertugas di Polsek Alas Barat. Korban dikenal baik, humoris dan cepat akrab dengan semua anggota. Bahkan boleh dikatakan paling dekat dengan kapolsek, karena setiap berangkat ke Sumbawa untuk tugas dinas, korban selalu diajak serta. Kebetulan juga korban tinggal ngekost di Sumbawa. “Kami merasa sangat kehilangan anggota yang berdedikasi tinggi, dan selalu melaksanakan tugas dengan baik,” demikian Kapolsek. (JEN/SR)

rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *