Toko Ditinggal Semenit, 20 Juta Lenyap

oleh -96 Dilihat

SUMBAWA BESAR, SR (30/09/2015)

Abu Bakar (46) terlihat panik. betapa tidak, warga Kelurahan Brang Biji, Kecamatan Sumbawa ini kehilangan uang dagangannya sebesar Rp 20 juta yang disimpan di rak kaca dalam tokonya, Rabu (30/9) dinihari sekitar 01.30 Wita. Korban mencurigai pelakunya adalah empat orang pemuda yang nongkrong di depan tokonya. Polisi pun bertindak cepat mengamankan keempatnya dan kini dalam pemeriksaan intensif.

Informasi yang dihimpun SAMAWAREA, kasus pencurian ini berawal ketika korban yang tengah menghitung uang hasil jualannya didatangi rekannya. Korban langsung menyimpan uang tersebut ke dalam rak kacanya lalu bersama rekannya duduk ngobrol sambil menenggak bir bintang. Setelah cukup lama, rekannya meminta ijin ke kamar kecil yang kemudian ditemani korban. Setelah itu korban mengantar rekannya pulang hingga ke depan toko. Saat kembali ke dalam toko ternyata uang yang disimpan dalam rak kaca itu sudah tidak ada. Korban mencurigai empat orang pemuda yang berada di seberang jalan depan tokonya.

Baca Juga  Panwaslu Sumbawa Warning Paslon dan Tim Kampanye
Kasat Reskrim, IPTU Tri Prasetiyo
Kasat Reskrim, IPTU Tri Prasetiyo

Kapolres Sumbawa yang dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim, IPTU Tri Prasetiyo mengakui telah mengamankan keempat pemuda yang dicurigai korban. Selain itu polisi juga menggeledah rumah keempat pemuda tersebut namun tidak menemukan uang milik korban yang dilaporkan hilang. “Sementara ini keempatnya diamankan, kami belum memiliki alat bukti yang kuat untuk menetapkan mereka sebagai tersangka,” kata Kasat. Namun satu di antara pemuda itu terlibat kasus lain dan kini sedang didalami. (JEN/SR)

rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *