Ngantri di Bank, Belasan Juta Amblas

oleh -66 Dilihat

Sumbawa Besar, SR (10/07/2015)

Insan Sari, salah seorang pegawai PDAM Sumbawa seketika lemas. Betapa tidak, uang Rp 15 juta yang disimpan di dalam jok sepeda motor raib digondol maling. Akibatnya niat untuk menyetor uang tersebut ke PDAM menjadi batal dan korban langsung ke Polres Sumbawa untuk melaporkan kasusnya.

Kasus pencurian ini terjadi kemarin sekitar pukul 12.30 Wita. Bermula ketika korban memarkir kendaraannya di areal bank tersebut. Kemudian korban masuk ke dalam bank untuk mengambil nomor antrian guna menyetor uang perusahaan. Namun uang itu disimpan di dalam jok motor. Hanya dalam hitungan menit, korban keluar lalu tancap menuju Counter HP. Tak berselang korban balik lagi ke bank. Setelah membuka jok motor, korban terkejut sebab uang belasan juta itu telah lenyap.

Baca Juga  Lion Terbangkan 166 Keluarga Korban dari Pangkalpinang ke Jakarta 

Kapolres Sumbawa melalui Kasubag Humas, IPTU Waluyo mengatakan kasus itu tengah dalam penyelidikan tim di lapangan. Ia berharap pelakunya terungkap mengingat kasus ini sudah sering terjadi dan sangat meresahkan. Namun yang paling penting masyarakat waspada dan tidak lagi membiasakan diri menyimpan uang di dalam jok atau di dalam mobil yang kemudian ditinggalkan. “Kami harap ini kasus yang terakhir kalinya,” ucap Waluyo. (Jen/SR)

rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *