JK Ajak Warga Memilih Cerdas

oleh -117 Dilihat

Taliwang, SR (26/07/2015)

Pemilihan Kepala Daerah Sumbawa Barat Desember mendatang cukup menjadi perhatian salah satu pengusaha muda asal Brang Rea, KSB, yang kini berdomisili di Mataram, Ibu Kota Propinsi Nusa Tenggara Barat. Ia adalah Junaidi Kasum yang akrab disapa JK, pengusaha yang bergerak di bidang transportasi, pemilik Rangga Taxi dan Sumbawa Taxi. Pengusaha yang baru beberapa bulan melebarkan usahanya ke kabupaten Sumbawa ini merasa sangat berkewajiban untuk mengingatkan masyarakat Sumbawa Barat khususnya yang berada di Brang Rea agar cerdas memilih pemimpin 2016-2021, yakni yang mampu membawa perubahan positif dalam segala bidang.

Menurut JK, terdapat beberapa nama calon kepala daerah yang sudah tak asing lagi bagi masyarakat Bumi Pariri Lema Bariri ini. Mereka merupakan putra terbaik yang siap memimpin, dan melanjutkan pembangunan yang sudah dirintis oleh Bupati Sumbawa Barat saat ini KH Zulkifli Muhadli. “Banyak pilihan dalam pilkada kali ini, semuanya merupakan putra terbaik daerah yang siap memimpin. Agar terpilih yang terbaik, kuncinya hanya satu, masyarakat harus cerdas dalam memilih,” pesan JK saat ditemui SAMAWAREA ketika ia mengunjungi kerabat di Kecamatan Brang Rea.

Baca Juga  Dalami Ilmu Perencanaan dan Penganggaran, DPRD Sumbawa Bimtek di Jakarta

Memilih dengan cerdas sambung JK, tidak hanya dengan melihat program yang diusung oleh pasangan calon, rekam jejak mereka juga menjadi sangat penting untuk menentukan kwalitas kepemimpinan yang ditunjang pengalaman dan akhlak yang baik.
Tidak seperti Pilkada sebelumnya yang hanya menghadirkan dua calon. Pilkada kali ini diperkirakan akan diikuti 4 calon bupati. Artinya, akan memberikan banyak pilihan kepada masyarakat. “Jangan karena banyaknya pilihan kita menjadi terkotak-kotak dan berujung pada pertikaian. Mari cerdas dalam bersikap, karena siapapun pemenangnya akan menjadi pemimpin kita bersama,” ajaknya.

Sebagai pengusaha, JK menilai kepemimpinan Kyai Zul selama dua periode telah cukup banyak pembangunan diwujudkan. Infrastruktur jalan meski belum sepenuhnya, namun sudah mencapai daerah-daerah terpencil. Begitu juga dengan pendidikan dan kesehatan telah memberi banyak manfaat kepada masyarakat. “Pembangunan tinggal dilanjutkan dan disempurnakan oleh pemimpin Sumbawa Barat selanjutnya,” tukasnya. (ARDIANTO/KSB)

mahkota rokok NU
Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *