Diduga Pesta Shabu, Tiga Orang Diciduk Polisi

oleh -112 Dilihat

Sumbawa Besar, SR (09/07/2015)

Jajaran Polsek Alas, Polres Sumbawa berhasil mengukir prestasi dengan mengungkap kasus narkoba. Hal ini setelah menggerebeg sebuah kos-kosan di Dusun Mutiara, Desa Luar, Kecamatan Alas, Rabu (8/7). Dalam penggerebekan ini tiga orang ditangkap. Dari tangannya diamankan bong—alat penghisap shabu yang di dalamnya terdapat sisa-sisa barang haram tersebut. Mereka adalah Jl (36), MN (46) dan BB (25)—ketiganya warga Alas Barat.

Kapolsek Alas, Kompol Ibrahim
Kapolsek Alas, Kompol Ibrahim

Kapolsek Alas, Komisaris Polisi (Kompol) Ibrahim yang dihubungi tadi siang membenarkan adanya pengungkapan kasus narkoba tersebut setelah mendapat informasi dari masyarakat. Tiga orang diamankan dan ditemukan barang bukti berupa butiran shabu-shabu dalam pipa transparan yang diduga untuk mengkonsumsi narkoba. Untuk penanganan lebih lanjut ketiganya diserahkan ke penyidik Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Sumbawa.

Baca Juga  Dukun Terduga Cabuli Pasien Dijemput Polisi

Secara terpisah, MN membantah terlibat dalam kasus itu. Menurutnya dia bersama keponakannya, BB hanya bertandang ke kos milik JI hanya ingin melihat ayam jago. Namun ketika melintas di depan kos, dia dipersilahkan Jl masuk ke kosnya. Ketika berada di dalam kos, polisi muncul langsung meringkus mereka. (Jen/SR)

rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *