Tiga Mahasiswa UTS Perkuat Tim Sumbawa di PORPROV NTB

oleh -151 Dilihat

Sumbawa Besar, SR (17/06)

Tiga mahasiswa UTS menjadi bagian dari kontingen yang diturunkan Pemda Sumbawa pada ajang PORPROV Tahun 2014.

Mereka adalah Yudha Prawira atlit Taekwondo dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Program Studi Manajemen, Bagus Harianto yang memperkuat tim sepakbola, dan Erma Wahyuni Atlit Bridge. Ketiga mahasiswa UTS ini diharapkan dapat meraih prestasi di ajang bergengsi tersebut.

Sebelumnya kontingen Kabupaten Sumbawa ini dilepas Bupati Sumbawa untuk berlaga di Mataram NTB yang Tahun 2014 ini ditunjuk sebagai tuan rumah. Pada kesempatan itu, Bupati Drs H Jamaluddin Malik mengakui atlit Sumbawa telah banyak yang berprestasi di tingkat nasional. Ia berharap mampu menjadi contoh bagi kabupaten lain, bertanding dengan sportifitas yang tinggi dan menjaga nama baik daerah.

Baca Juga  Andy Tirta, Mengabdi untuk Tau dan Tana Samawa

Kontingen Kabupaten Sumbawa diperkuat oleh 251 atlit yang sebelumnya menjadi pemenang di masing-masing Cabor pada Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) Sumbawa. Mereka didampingi 60 pelatih dan 40 pendukung yang tergabung dalam Kontingen Sumbawa.

Cabang olahraga yang diikuti di antaranya, Atletik, Billiard, Bola Volley, Bridge, Bulu Tangkis, Catur, Kempo, Pencak Silat, Panjat Tebing, Tinju, Sepak Takraw, Sepak Bola, Futsal, Senam, Tenis Lapangan, Tenis Meja, dan Taekwondo. (Gac)

rokok pilkada mahkota NU

Response (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *