300 Juta Raib di Mobil, 50 Juta di Jok Motor

oleh -0 views
bankntb

Sumbawa Besar, SR  (20/06/15)

Syamsuddin (49) seketika lemas. Pasalnya uang ratusan juta milik warga Desa Kalampa, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima ini raib digondol maling, Jumat sore kemarin. Sebelumnya uang sekitar Rp 300 juta itu disimpan dalam mobil. Uang miliknya hanya Rp 100 juta dan milik rekannya Rp 200 juta. Mobil berisi uang ini ditinggalkan korban di depan Kantor PLN Area Sumbawa. Korban saat itu sedang menyelesaikan keperluan pribadi. Ketika kembali ke mobil, uang ratusan juta ini sudah lenyap.

amdal

Nasib serupa juga dialami Dewi Aguswati (42). Warga Desa Uma Beringin, Kecamatan Unter Iwes ini harus kehilangan uang Rp 50 juta yang disimpan di dalam jok sepeda motornya. Uang ini hilang ketika korban berbelanja di Minimarket UD Ratna. Kendaraan bernopol EA 3025 AC ini diparkir di depan minimarket tersebut. Setelah berbelanja dan hendak beranjak, korban kaget karena uang di jok motornya telah raib.

Kasat Reskrim IPTU Tri Prasetiyo
Kasat Reskrim IPTU Tri Prasetiyo

Kapolres Sumbawa yang dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim, IPTU Tri Prasetiyo, Sabtu, mengatakan dua laporan kehilangan uang ini telah diterimanya. Sejumlah saksi telah dimintai keterangan, termasuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Namun sejauh ini pihaknya belum menemukan keterkaitan kehilangan uang di mobil dan di jok sepeda motor. “Apakah pelakunya orang yang sama, ini yang sedang kami selidiki,” pungkasnya. (*)

Baca Juga  Mulai Hari Ini Tim Tanggap Bencana AMNT Turun ke KLU

 

iklan bapenda