Syamsul Fikri Gelar Reses, Warga Minta Bangun Mushollah dan Tembok Sekolah

oleh -106 Dilihat

SAMAWAREA PARLEMENTARIA, KERJASAMA DENGAN DPRD KABUPATEN SUMBAWA

SUMBAWA—Wakil Ketua DPRD Sumbawa, Syamsul Fikri AR, S.Ag., M.Si menyambangi masyarakat untuk menyerap aspirasi dan memberikan informasi terkait program pembangunan. Ini dilakukan dalam kegiatan resesnya yang digelar pada Rabu (9/3) dan Kamis (10/3) tadi.

Kehadiran Ketua DPC Demokrat Sumbawa ini disambut hangat masyarakat. Karena selama ini politisi yang berencana melenggang ke Udayana pada Pileg 2024 mendatang, sudah banyak memberikan konstribusi selama menjabat empat periode sebagai anggota DPRD melalui bantuan-bantuan program pembangunan dan lainnya kepada masyarakat Sumbawa. Salah satu yang sudah direalisasikan adalah pembangunan Gapura Karang Jangkring, Kelurahan Brang Bara.

Pada reses hari pertama di RT 04 Kampung Jangkring, Kelurahan Brang Bara Kecamatan Sumbawa, Rabu (9/3) malam, Fikri—sapaan pemegang Dan IV Sabuk Hitam ini, menerima banyak aspirasi dari masyarakat. Di antaranya usulan bantuan pembangunan mushollah, irigasi dan drainase, terop dan kursi, catering, serta mesin jahit untuk ibu-ibu.

Baca Juga  Pemda Dompu Belajar Kelola DBHCHT di Kabupaten Sumbawa

Berlanjut esoknya, Kamis (10/3) pagi, Fikri menyambangi keluarga besar SMP Negeri 4 Sumbawa Besar. Dari guru dan warga sekolah, Fikri yang juga Ketua KONI Sumbawa, menerima aspirasi pembangunan tembok sekolah, pengamanan sekolah, dan jalan lingkungan.

Terhadap aspirasi ini, Fikri menyatakan siap memperjuangkannya pada APBD 2023 mendatang. “Aspirasi ini sebagai bahan bagi kami untuk penyusunan APBD tahun 2023 nanti,” ungkapnya.

Kegiatan reses tersebut dilaksanakan selama empat hari (9—12 Maret) dan digelar di beberapa titik wilayah daerah pemilihan (Dapil) 1 Sumbawa meliputi Kecamatan Sumbawa, Moyo Hilir dan Moyo Utara. Selain menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai wakil rakyat, Reses tersebut juga untuk mempererat silahturahmi dan menyerap aspirasi masyarakat. (SR)

rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *