Tali Asih untuk Korban kecelakaan dari Satlantas Polres Sumbawa

oleh -182 Dilihat

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (31/10/2020)

Selain tidak menindak para pelanggar lalulintas, serta membagikan masker dan hand sanitizer, Operasi Zebra Rinjani 2020 yang digelar jajaran Polres Sumbawa juga memberikan tali asih kepada korban kecelakaan, Jumat (30/10).

Dipimpin Kasatlantas Polres Sumbawa, IPTU Samsul Hilal SH, diawali dengan oeprasi di ruas jalan Simpang Lawang Gali. Para pengendara yang melanggar tidak ditilang melainkan diberikan teguran serta himbauan keselamatan berlalulintas. Operasi berlanjut kepada para pedagang dan pengunjung Pasar Kerato. Di tempat ini jajarannya membagikan masker dan hand sanitizer gratis.

Tidak sampai di situ, Satlantas menyambangi korban kecelakaan lalulintas untuk memberikan tali asih berupa sembako. “Kami memberikan tali asih sebagai bentuk perhatian kepada korban kecelakaan. Semoga bermanfaat,” kata Kasatlantas.

Baca Juga  Bupati Sumbawa Resmi Segel Semua Café di Sampar Maras

Di bagian lain, Satlantas Polres Sumbawa melalui Kanit Dikyasa menyambangi Masjid Al Hijrah Kelurahan Lempeh. Selain melaksanakan Sholat jumat berjamaah, juga memberikan sosialisasi tentang disiplin protokol kesehatan, bagi masker dan hand sanitizer kepada para jamaah. (SR)

rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *