Bupati KSB Minta Masyarakat Tingkatkan Ibadah di Bulan Ramadhan

oleh -79 Dilihat

KERJASAMA SAMAWAREA DENGAN PEMDA KABUPATEN SUMBAWA BARAT

SUMBAWA BARAT, SR (27/05/2017)

Bupati Sumbawa Barat Dr. Ir. H. W. Musyafirin MM menghimbau masyarakatnya untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan beribadah di Bulan Ramadhan ini. Sebab ramadhan adalah bulan penuh berkah dan ampunan. “Kita belum tentu bertemu kembali dengan Ramadhan tahun berikutnya,” kata Bupati Haji Musyafirin saat mengisi ceramah perdana usai Sholat Isya di Masjid Agung Darussalam KTC, Jumat (26/5) kemarin.

Bupati mengajak masyarakat Kabupaten Sumbawa Barat untuk menjalani ibadah di bulan ramadhan dengan semangat ikhlas jujur dan sungguh-sungguh (IJS), dengan tetap menjaga keamanan demi terciptanya rasa nyaman dan aman selama Bulan Ramadhan. Ada banyak keutamaan sepanjang hari di bulan suci ini. Sebanyak dan sebesar apapun dosa, akan diampuni asalkan menjalani ibadah ramadhan dengan khusyu. “Insya Allah di Hari Idul Fitri nanti, semua menjadi insan yang fitri (suci),” ujarnya.

Baca Juga  Presiden Jokowi: Proses Pemilu Harus Menjadi Pembelajaran Bagi Kita Semua

Dalam kesempatan yang sama Bupati mengingatkan masyarakat untuk lebih meningkatkan jalinan ukhuwah. Jika pun ada perbedaan di tengah masyarakat itu adalah rahmat dari Allah SWT. ‘’Perbedaan tidak untuk dipertentangkan. Perbedaan yang ada mari kita kelola dengan saling memahami dan menghargai serta bekerjasama agar bermanfaat bagi sesama,” tandas Bupati, seraya berharap masyarakat KSB dapat memakmurkan masjid, dan menjadi contoh atau suri tauladan bagi masyarakat lainnya. (HEN/SR)

 

 

rokok pilkada mahkota NU

Response (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *