Dilepas Wakil Bupati, Ratusan Peserta O2SN Disambut Bupati Sumbawa

oleh -134 Dilihat

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (19 Juni 2023) – Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah menyambut para kontigen sekaligus memimpin Upacara Pembukaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (02SN) SD/MI, dan SMP/MTs tingkat Kabupaten Sumbawa tahun 2023 di Halaman Kantor Bupati Sumbawa, Senin (19/6).

Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta, pelatih, guru pendamping, dan official. Bupati mengatakan bahwa kegiatan O2SN merupakan momen yang sangat dinanti-nantikan, dimana para siswa-siswi terbaik dari 24 Kecamatan se Kabupaten Sumbawa berkumpul untuk bertanding dalam berbagai cabang olahraga.

Menurut Bupati, kegiatan ini tentunya menjadi ajang prestasi yang membawa semangat persaingan, dan sarana untuk mengukir kenangan yang tak terlupakan bagi peserta dan seluruh pendukungnya. Bupati pun berharap agar O2SN tahun ini dapat menjadi ajang untuk memperkuat persaudaraan dan kerjasama di antara para guru dan siswa, serta seluruh komponen pendukung O2SN.

“Ingatlah bahwa kemenangan bukanlah semata-mata tentang medali yang mengkilap. Lebih dari itu, kemenangan sejati terletak pada semangat fair play, keberanian untuk berkompetisi dengan kekuatan terbaik yang dimiliki, dan rasa bangga karena telah mempersembahkan yang terbaik,” tandas Bupati.

Untuk diketahui, sebelumnya peserta O2SN ini dilepas oleh Wakil Bupati Sumbawa, Hj. Dewi Noviani S.Pd., M.Pd dan disambut Bupati Sumbawa. Dalam penyambutan itu Bupati didampingi Kadis Dikbud dan Anggota Dewan Pendidikan Kabupaten Sumbawa. (SR)