Berkonstribusi untuk Pendidikan, Pimpinan dan Anggota DPRD Sumbawa Raih Sumbawa Award 2023

oleh -94 Dilihat

SAMAWAREA PARLEMENTARIA, KERJASAMA DENGAN DPRD KABUPATEN SUMBAWA

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (4 Juni 2023) – Pimpinan dan sejumlah anggota DPRD Sumbawa menerima penghargaan Sumbawa Award 2023 untuk Kategori Anggota Legislatif Inspiratif.

Penghargaan ini diterima atas konstribusi mereka terhadap pendidikan khususnya di Kabupaten Sumbawa. Pada malam penganugerahan Sumbawa Award 2023 yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Sumbawa, Sabtu (3/6/2023) malam itu, terungkap nama-nama pimpinan dan anggota DPRD Sumbawa penerima penghargaan.

Yaitu, Abdul Rafiq, Drs. Mohamad Ansori, Nanang Nasiruddin, S.AP. M.M.Inov, Syamsul Fikri AR, S.Ag., M.Si, Muhammad Yamin, S.E., M.Si, Syaifullah, S.Pd., M.M.Inov, Salman Al-Farisi SH, Muhammad Faesal, S.AP., M.M.Inov, Adizul Syahabuddin, SP., M.Si, Cecep Lisbano, S.IP., M.Si, Berlian Rayes, S.Ag., M.Si., M.M.Inov, Ahmad Adam, Ridwan SP, dan H. Ismail Mustaram, SH M.M.Inov.

Ditemui samawarea.com, Ketua DPRD Sumbawa, menyampaikan apresiasi atas penghargaan Sumbawa Award 2023 yang diselenggarakan UTS. Ia berharap kegiatan tersebut menjadi inspirasi bagi semua pihak untuk terus berbuat yang lebih baik bagi masyarakat dan daerah Sumbawa.

“Kegiatan ini sangat positif yang bisa dicontohi, sebab bisa saja kedepan muncul award atau kegiatan serupa yang digelar institusi lain, sehingga dapat memacu dan memberikan semangat dalam meningkatkan berbagai inovasi sesuai dengan bidang masing-masing. Sekecil apapun kontribusi yang diberikan bagi daerah ini, tentu patut dihargai,” ujar Rafiq yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Sumbawa ini.

Rafiq yang merupakan Dewan Pembina PGRI Sumbawa ini juga mengajak partisipasi semua elemen untuk membangun pendidikan di Kabupaten Sumbawa baik sarana prasana maupun mutu pendidikan mulai dari TK/PAUD, SD, SMP, SMA sederajat hingga perguruan tinggi. Sebab membangun pendidikan sama dengan membangun peradaban. (SR)