Ribuan Masyarakat Siap Sambut Anies Baswedan di Kabupaten Sumbawa

oleh -88 Dilihat
Ketua DPD Nasdem Sumbawa, H. Asaat Abdullah ST bersama pengurus. Ikut mendampingi Mantan Bupati Sumbawa dua periode, Drs. H. Jamaluddin Malik

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (29 Januari 2023)—Dua hari lagi, Bakal Calon Presiden dari Partai Nasdem Anies Rasyid Baswedan akan berada di Kabupaten Sumbawa. Kehadiran mantan Gubernur DKI Jakarta ini, akan disambut meriah.

Lapangan Cendrawasih Brang Biji yang dijadikan lokasi Silaturahim Kebangsaan Bakal Calon Presiden tersebut diperkirakan dipadati masyarakat yang datang dari segala penjuru.

Menurut Ketua DPD Nasdem Sumbawa, H. Asaat Abdullah ST, Minggu (29/1) mengatakan, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan tersebut dijadwalkan tiba di Sumbawa pada Hari Selasa, 31 Januari 2023.

Tiba di Bandara Sultan Muhammad Kaharuddin Sumbawa dari Bima pukul 14.20 Wita, langsung dijemput menuju Lapangan Cendrawasih Brang Biji untuk bersilaturahim dengan kader Nasdem dan ribuan masyarakat Sumbawa yang telah menunggu kedatangannya.

Baca Juga  Resmi Dilantik, Pengurus PMII Komisariat UTS Siap Bawa Perubahan

Masyarakat tak sabar menunggu tokoh nasional ini karena ingin melihat langsung sosok pemimpin muda, cerdas, visioner dan santun tersebut.

Setelah bertemu masyarakat, Anies kemudian bertolak menuju Pesantren Modern Dea Malela di Dusun Pemangong, Desa Lenangguar, Kecamatan Lenangguar. Keesokan harinya, Rabu (1 Februari), Anies dijadwalkan bertemu dengan milenial, relawan serta tokoh masyarakat di Ariella Resto Jorok.

Selaku Ketua Panitia Kedatangan Anies, Haji Asaat—sapaan anggota DPRD NTB ini memastikan persiapan tengah dilakukan secara maksimal. “Kesuksesan silaturahmi Kebangsaan ini akan menjadi salah satu modal untuk memastikan kemenangan Anies Baswedan di Sumbawa,” pungkasnya. (SR)

rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *