Tarung Drajat KSB Targetkan 5 Medali Emas di Porprov

oleh

SUMBAWA BARAT, samawarea.com (29 November 2022)–Cabang Olah Raga Tarung Drajat Kabupaten Sumbawa Barat optimis bisa meraih 5 medali emas pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov), Februari 2023 mendatang.

“Target ini bukan hal yang muluk-muluk bagi kami, karena kerja organisasi kami di KSB sangat luar biasa. Kerja ikhlas, kerja sungguh-sungguh tanpa pamrih yang terlihat di lapangan membuat rasa kekeluargaan kami di organisasi Tarung Drajat ini sangat kuat sekali,” ungkap Ketua Umum Tarung Drajat Sumbawa Barat, Andi Laweng SH MH, Selasa (28/11).

Hanura

Memang dari segi anggaran sangat terbatas. Namun dengan kerjasama tim yang professional, semua berjalan lancar.

“Mulai dari pengurus, pelatih dan atlet tidak ada saling memberatkan. Setiap ada masalah kita sama sama mencari solusinya, dan alhamdulillah selama Tarung Drajat ini berdiri sangat terlihat perkembangannya semakin baik, sehingga kami yakin 5 emas akan kita genggam,” ujarnya.

Baca Juga  Mahasiswa UIN Imam Bonjol Didorong Ikut Proses Menentukan Arah Bangsa

Saat ini ungkap Andi Laweng, pihaknya sedang menyiapkan atlet untuk mengikuti Pelatda. Karena itu setiap pelatihan atlet harus dalam pantauan pelatih agar dapat diketahui perkembangan atlet. Kemudian pengurus akan menyiapkan setiap kebutuhan atlet dan pelatih, baik itu dari segi sarana prasarananya hingga nutrisi atlet.

Untuk menambahkan keilmuan baik atlet maupun pelatih, pihaknya akan mendatangkan pelatih dari luar, karena setiap orang walaupun mempunyai ilmu sama tapi pengalaman kadang berbeda. “Kami berharap pelatih dan atlet bisa semakin kuat baik dalam teori atau praktek di lapangan,” pungkasnya. (HEN/SR)

Dikes PTSJR Nasdem Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *