Saat Sabit Rumput Kaget Lihat Jasad Mengapung di Telaga

oleh
TKP penemuan jasad yang terapung di sebuah telaga. Terlihat sandal korban.

LOMBOK TIMUR, samawarea.com (30 November 2022)–Warga Dusun Batu Empas, Desa Kumbang, Kecamatan Masbagik, Kabupaten Lombok Timur, seketika gempar. Pasalnya, salah satu warga setempat ditemukan tewas di di sebuah telaga yang berada di pinggir sawah, 29 November kemarin. Hasil identifikasi, jasad itu bernama Nurman (60) alias Amaq Patiniwati.

Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas, IPTU Nicolas, mengatakan korban pertamakali ditemukan saksi Diki Wahyudi. Sebelumnya saksi seperti biasa berangkat ke sawah untuk menyabit rumput. Belum sempat bekerja, saksi kaget melihat jasad mengapung di telaga dekat sawah milik saksi.

Hanura

Dengan panik, saksi berlari ke perkampungan memberitahukan warga selanjutnya melapor ke Polsek Masbagik. Jasad korban dievakuasi setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis dari Puskesmas Lendang Nangka.

Baca Juga  Pangdam IX Udayana Ajak Rakyat NTB Tidak Percaya Isu Hoak Tentang Vaksin

Berdasarkan keterangan dr. Husni, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan penyebab kematian korban. Hal ini diperkuat dengan keterangan saksi Inaq Pat bahwa pada malam sebelumnya ditemukan meninggal, korban sakit, bahkan sempat kejang-kejang dan pingsan. Tak hanya itu korban juga mengalami gangguan jiwa sejak 20 tahun yang lalu.

Namun pagi harinya sekitar pukul 05.30 Wita korban memaksakan diri untuk keluar rumah, hingga akhirnya ditemukan tewas di telaga. Keluarga menerima kematian korban dengan ikhlas dan tidak ada keberatan. (SR)

Dikes PTSJR Nasdem Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *