Pekerja Pelabuhan Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Mess

oleh

LOMBOK TENGAH, samawarea.com (29 November 2022)–Seorang pekerja Pelabuhan Teluk Awang, Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah ditemukan tak bernyawa, Senin (28//11/2022) pagi. Pekerja yang diketahui di Haris Murfi (35) ini ditemukan tergeletak di Mess PPI Pelabuhan Teluk Awang.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM melalui Kapolsek Kawasan Mandalika AKP I Made Dimas Widiantara, SIK menuturkan, korban pertamakali ditemukan Ahmad Fauzi–rekan kerjanya. Saat itu saksi selesai melakukan pendataan terhadap para nelayan kecil di Dermaga Pelabuhan Awang dan kembali ke mess untuk mandi.

Hanura

Namun pintu mess dalam keadaan terkunci dari dalam. Saksi pun mengintip melalui lubang jendela dan melihat korban tergeletak di lantai ruang tengah. Meski dipanggil tapi tidak merespon panggilan. Saksi langsung memanggil warga sekitar dan menghubungi pihak Polsek Kawasan Mandalika.

Baca Juga  HUT Bhayangkara Upaya Polri Meraih Kepercayaan Masyarakat

Menerima informasi, anggota Polsek Kawasan Mandalika bersama Sat Polairud dan Babinpormar Posal Lanal Mataram menuju lokasi. Pintu mess didobrak. Setelah dilakukan pemeriksaan, korban sudah tidak bernyawa. Jasad korban langsung dibawa ke Puskesmas Awang untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Hasil pemeriksaan dokter, ditemukan luka lecet pada jari manis tangan kanan dan sejumlah dua goresan. Pihak keluarga menolak untuk dilakukan outopsi dan menerima kejadian tersebut sebagai musibah. “Korban pernah mengeluh kepada saksi terkait penyakit sesak nafas yang dideritanya,” ungkap Kapolsek. (SR)

Dikes PTSJR Nasdem Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *