Giliran Ketua KONI Beri Bonus Atlit PWI Sumbawa

oleh

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (30 November 2022)–Keberhasilan Zulkarnain—atlit PWI Sumbawa NTB meraih medali perunggu pada Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) di Malang, Jawa Timur, terus menuai apresiasi. Setelah Dewan Kehormatan PWI NTB, H Sukisman Azmy yang juga anggota DPD RI, PWI NTB dan Ketua DPRD Sumbawa, Abdul Rafiq SH, kini giliran Ketua KONI Sumbawa, Syamsul Fikri S.Ag., M.Si memberikan bonus.

Saat menerima bonus dari Syamsul Fikri yang juga Wakil Ketua II DPRD Sumbawa di ruang kerjanya, Rabu (30/11), Zulkarnain yang merupakan pelari 5000 meter ini didampingi Ketua PWI Sumbawa, Zainuddin.

Hanura

Kepada samawarea.com, Fikri—sapaannya mengatakan sudah menjadi kewajibannya memberikan perhatian kepada atlit berprestasi. Apalagi bonus ini diberikan kepada atlit yang telah mengharumkan nama daerah di ajang nasional.

Baca Juga  Ide Luar Biasa, Zul-Rohmi Cetuskan Kampung Bahasa Asing

Meski tidak seberapa namun politisi Demokrat ini berharap reward itu menjadi motivasi bagi atlit bersangkutan maupun atlit lainnya agar ke depan dapat meningkatkan prestasinya.

“Saya sudah janji ketika menghadiri pelepasan atlit Porwanas di Kantor Bupati beberapa waktu lalu. Kalau dapat medali, akan kami berikan bonus, meski pemberian ini bersifat pribadi,” kata Fikri.

Sebagai Ketua KONI, Fikri menyatakan siap mendukung dan membina atlit PWI Sumbawa untuk berprestasi. Semua fasilitas yang ada di KONI dapat dimanfaatkan untuk berlatih dalam rangka persiapan mengikuti Porwanas 2024 atau 2025 mendatang yang rencananya digelar di Aceh.

“Kami meyakini dengan latihan yang tekun di bawah binaan pelatih bersertifikasi, atlit PWI Sumbawa NTB bukan hanya mampu meraih perunggu, tapi juga medali perak dan emas,” ujarnya.

Baca Juga  19 Kades Terpilih Resmi Dilantik, Prosesi Aman dan Khidmat

Sementara Ketua PWI Sumbawa, Zainuddin menyampaikan terima kasih atas perhatian berbagai pihak terhadap atlitnya. Raihan medali pada ajang Porwanas 2022 di Malang, adalah yang pertama kali sekaligus menjadi sejarah untuk PWI Sumbawa.

Yang membanggakan lagi, Zulkarnain dari PWI Sumbawa adalah satu-satunya atlit yang meraih medali untuk kontingen NTB. Karena itu sangat wajar jika prestasi ini disambut dengan euforia dan kebanggaan dari berbagai pihak.

“Terima kasih kepada Ketua KONI dan semua pihak yang telah memberikan perhatiannya kepada atlit kami, semoga menjadi motivasi untuk lebih berprestasi lagi,” pungkasnya. (SR)

 

Dikes PTSJR Nasdem Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *