Tabrakan, Truk Nyungsep ke Sungai, Mobil Pick-up Nyangkut di Tebing

oleh

DOMPU, samawarea.com (18 November 2022)–Truk pengangkut tebu terjun ke sungai, sedangkan mobil pick-up pengangkut ayam potong nyangkut di tebing sungai, setelah kedua kendaraan tersebut terlibat kecelakaan di jalan lintas Calabai, Dusun Samada Desa Doropeti, Kecamatan Pekat, Kabupaten Dompu, Rabu (16/11). Meski demikian tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun kedua sopir mengalami luka-luka.

Kapolres Dompu, AKBP Iwan Hidayat, SIK, melalui Kapolsek Pekat, IPDA Muh. Sofyan Hidayat, S.Sos., menyebutkan, kedua kendaraan ini awalnya datang dari arah berlawanan dalam kecepatan tinggi.

Ketika mobil pengangkut ayam potong melewati jembatan perbatasan antara Desa Doropeti dan Desa Nangakara, muncul truk pengangkut tebu dari arah barat dengan kecepatan tinggi menuju Desa Doropeti. Karena jarak kedua kendaraan sangat dekat sehingga sopir tak mampu mengendalikan laju kendaraannya. Kedua kendaraan ini tabrakan hingga keluar ke bahu jalan. Truk langsung terjun ke sungai, sedangkan mobil pick up nyangkut di tebing sungai.

Baca Juga  Terbunuhnya Jenderal Eros Direka Ulang

Akibatnya, sopir truk, Baha Raksa (32) warga Desa Sorinono mengalami patah tulang paha, dan sopir mobil pengangkut ayam, Sahlan (32) warga Desa Kadindi Barat menderita luka robek. Keduanya dilarikan ke Puskesmas terdekat.

Pihak Polsek Pekat langsung ke TKP untuk mengevakuasi korban dan mengamankan barang bukti dua kendaraan tersebut. (BUR/SR)

 

Bappenda Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *