Reses di Kampung Mande, Gahtan Minta Restu Nyaleg DPRD NTB

oleh

SAMAWAREA PARLEMENTARIA, KERJASAMA DENGAN DPRD KABUPATEN SUMBAWA

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (16 November 2022)–Setiap menggelar reses, Anggota DPRD Sumbawa, Gahtan Hanu Cakita selalu dibanjiri aspirasi. Namun tampak berbeda saat menggelar reses di Kampung Mande Kelurahan Bugis. Sebab warga setempat tak mengajukan permintaan apapun kepada politisi muda Partai Golkar ini. Menurut mereka, bahwa selama ini satu Kampung Mande sudah menikmati bantuan dari Aan—panggilan wakil rakyat tersebut.

“Alhamdulillah, dari ujung ke ujung Kampung Mande, kami sudah menikmati aspirasi dari beliau. Kami sudah merasakan apa yang sudah beliau hadirkan di Kampung ini. Insya Allah akan sangat bermanfaat sampai anak cucu kami. Semoga Allah membalasnya dengan kebaikan yang setimpal,” ungkap tokoh agama setempat, Jauhari Askolani.

Baca Juga  Kejaksaan Puji Sistem Pengelolaan Dana Desa di KSB

Kekompakan dan dukungan warga Mande ini sangat diparesiasi Aan. “Saya selalu memulai perjalanan politik saya dari Kampung ini. Semoga kedekatan ini terus terjalin. Tetap jaga kekompakan, karena itu yang membuat kita kuat,” pesannya.

Baginya, kedatangannya di Kampung Mande bukan reses, melainkan silaturahmi sebagaimana hari-harinya bergaul dan berbaur tanpa sekat dengan masyarakat setempat. “Saya berdiri di sini berkat dukungan bapak ibu sekalian, sehingga saya terpilih tahun 2019 lalu,” ujarnya.

Karena itu Ia kembali meminta restu untuk berikhtiar menuju DPRD Provinsi NTB di 2024 mendatang.

“Ini kampung saya, perjalanan saya dimulai dari sini, saya minta doa untuk berikhtiar naik ke DPRD Provinsi 2024. Dan harapan saya akan ada perwakilan Mande menggantikan saya untuk duduk di DPRD Sumbawa,” harapnya. (SR)

Bappenda Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *